3 Tahun kemudian
Author's pov
Kedua insan yang terpisah akibat jarak dan waktu masih sama-sama merindukan kehadiran satu sama lain. Al sudah menyelesaikan seluruh study yang harus dia tempuh dengan hasil yang sangat baik. Sementara Ve sedang melanjutkan tingkat akhirnya di Havard, mereka bekerja keras dan membuat diri masing-masing melupakan kehadiran satu dengan yang lain dengan tugas yang menumpuk agar tidak ada waktu untuk mereka kembali mengenang masa pahit yang sudah terjadi 3 tahun lalu.
"Yo Al when will you fly back home?" Tanya seseorang dengan balutan pakaian dokter.
"Next week until I finish everything here" jawab Al enteng.
"So will you marry the girl that you always tell us?" Tanya pria tersebut.
"Well I will fight for her first Sam I can't just come back and say that I want to marry her" jawab Al jengkel menatap pria di hadapannya.
"If she still in Havard what Will you do man?" Tanyanya lagi dengan menatap Al serius.
"Come to her and show her that I do all this shit just for her, I finished this only 3 years human being will finish this program on 7 years" ucap Al menatap laki-laki di hadapannya dengan serius.
"No need to wait until next week here, go she still in Havard i got a message from prof. Albert that she still there finishing her final test" ucap dan memberikan tiket pesawat.
"What?! Thanks bro i Will tell you good news as soon as possible" ucap Al meninggalkan rumah sakit dimana ia bekerja dan magang selama ini dengan senyuman yang tak pernah luntur dari wajah tampannya. Sementara di Havard Ve masih berkutat dengan tugas di dorm university bersama teman sekamarnya.
"Ve stop for a while you need rest" ucap seorang perempuan menatap Ve dengan iba.
"I can't I need to finish this" ucap Ve tak menghiraukan temannya.
"I know me to Ve but you need rest you're not doing it well" ucap perempuan tersebut masih menatap Veranda.
"I just don't want to remember her Liv" ucap Ve menunduk sendu.
"But she is right you need your privacy she needs it to, we'll see yourself you finish everything until now because you wanted this you work your ass off" ucap olive menatap ve.
"Yeah you right but she let me go just like that she leave me" ucap Ve menerawang.
"Because she don't want make it hard Ve if you do LDR do you think you can keep your heart? Or can she keep her heart? It's hard to do LDR she don't want make you disappointed and she don't want be disappointed too" jelas olive meyakinkan.
"Thanks for everything Liv you're the best" ucap Ve memeluk temannya erat.
"Always ve anytime" jawab olive memeluk Ve juga.
TOK... TOK... TOK...
"Who was that do you have any guests?" Tanya Ve menatap olive.
"Nope open it" ucap olive mendorong Ve menuju pintu.
"Who is it..." Ucapan Ve terhenti melihat sosok yang ada di hadapannya saat ini.
"Ve it's me" ucap Al berada di depan kamar Ve membawa buket bunga di tangannya.Yes i did make you disappointed but I will always try to be better, I am a bad person but for you I try to change be a better person. If you love someone then you will do everything for them-Fire
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mask (Complete)
Teen FictionSeorang wanita yang menggunakan topeng untuk menutupi dirinya dari dunia luar "topeng ini hanya pelindung rasa sakit yang ada di hati ini" ALFA TITANIUM KIM sosok perempuan boyish yang di gilai semua orang entah wanita maupun pria, kaya raya, pintar...