A/N

526 40 4
                                    

oke mungkin kalian agak bingung dengan tokoh di cerita ini gw hari ini bakal ngejelasin tokoh-tokoh di cerita ini karna kalian gak ada yang comment jadi gw mutusin untuk menjelaskan semua tokoh di cerita ini ajah sambil memecahkan isi kepala gw untuk cerita ini so lets start.

Alfa Titanium Kim

sesosok perempuan yang dingin dan tertutup hanya dekat dengan sahabatnya dan keluarganya dia orang yang sangat tempramental dan gak bisa mengontrol emosinya dengan baik, Al nama panggilannya dia suka balapan dan masuk ke dunia malam street fight adalah kesukaannya di balik semua itu dia pewaris tunggal Kim Empire perusahaan terbesar di asia dan terkenal di seluruh dunia yang memegang beberapa entertainment, property, fashion, dan perusahaan kecil lainnya. Al berubah ketika dia bertemu seseorang yang dapat merubahnya dan melepas kehidupan buruknya dan kembali menjadi Al yang baik.

Jessica Velicia Gama

perempuan anggun nan manis di sukai banyak orang terutama kaum adam tetapi dia di jodohkan dengan perempuan kasar dan dingin tetapi dia menerima itu dan jatuh cinta setelah mengenal orang yang di jodohkan olehnya. Ve panggilannya seseorang yang selalu sabar dan calon istri idaman selalu mengingatkan kesalahan dan tetap tinggal dan mendukung ketika pasangannya ada masalah, selalu mengerti dan memahami pasangannya dan tidak pernah menuntut banyak (tapi kalo marah yah tetep ajah jadi macan betina namanya juga cewe).

trio kupret ( Zee, Key, Zidane)

sahabat baik Al yang selalu berada di dekat Al selalu mendukung seluruh keputusan Al dan selalu mengikuti Al karna mereka 4 serangkai dimana mereka selalu bersama bahkan masalah pekerjaan dan bandel selalu bersama meski mereka bertemu saat SD tapi mereka bersahabat sampai sekarang.

Vanilla

perempuan cantik dan manja tunangan dari Zee dan sahabat al dari kecil dan dia juga menjadi sahabat Ve. seseorang yang di anggap jadi-jadian oleh sahabatnya yang lain karna mereka selalu bercanda seperti itu dari kecil. Van nama panggilannya dia selalu menjaga Al mengingatkan untuk melakukan kegiatannya seperti sekolah dan dia di sayangi oleh mamanya Al.

Gissel

one and truly Al first love karna dia selalu membuat Al menjadi orang yang penting dengan sikapnya tetapi semua itu hancur ketika Gissel terpaksa untuk meninggalkan Al karna dia ingin melalu masalah yang sangat kelam di hidupnya teteapi kembali menjadi keluarga dan kaka bagi Al dan sabahatnya. Giss panggilannya single parent dengan anaknya Alfian yang lucu berumur 1 tahun.

Rebecca

perempuan pertama yang di tembak Al sahabat sekaligus seseorang yang membuat Al selalu menghargai perempuan tetapi Rebecca meninggal karna kecelakaan dan membuat Al menjadi seseorang yang kehilangan arah karna Al ternyata menyadari bahwa becca adalah adiknya dia menyayangi rebecca bukan sebagai kekasih melainkan adik perempuan yang sangat ia sayangi.

Kenzo dan Alice

adik Al dari pernikahan ayahnya dengan istrinya yang baru adik yang tetap di sayangi oleh Al meskipun konfilk dengan ayahnya masih berlangsung karna Al paham Ken dan Alice tetap adiknya dan mereka gak salah apa-apa.

mama dan oma.

sesosok pahlawan yang selalu mendidik dan menemani Al di setiap langkahnya.

papih dan mamih Ve

calon mertua Al :D.

papah dan bunda

orang tua yang memperjuangkan untuk bersatu menjadi keluarga dan ingin memperbaiki kesalahannya.


oke segitu ajah dulu guys nanti kalo ada tokoh baru mungkin gak banyak dan kalian maunya cerita ini di bawa gimana guys apa perlu gw menceritakan seluruh kehidupan Al hingga nanti menikah atau gimana, dan apa cerita ini membosankan untuk kalian tolong comment supaya gw membenarkan cerita ini jika memang ada kesalahan dan gw harap masih ada yang baca cerita ini :'(-Fire

The Mask (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang