Part 28

656 50 0
                                    


Pagi menyingsing kami terusik karna sinar matahari yang masuk melalui celah-celah jendela kamar kami. Gw bangun dan melihat Ve masih terlelap mungkin dia lelah gw memutuskan masak untuk kami sarapan sebelum gw masak gw menutup tirai kamar kami dan menuju kamar mandi untuk menyikat gigi dan cuci muka. Setelah beres langsung gw menuju dapur untuk memasak sarapan simple pancake dan bacon beserta telur dan susu yang pasti. Sarapan siap gw membangunkan Ve mengingat tujuan kami hari ini menemui Prof. Albert. Setelah sarapan kami bersiap menuju rumah sakit dimana Prof. Albert bertugas dan gw sudah membuat janji untuk bertemu. Kami tiba di rumah sakit langsung menuju ruangan Prof. Albert.

"morning Al and?" ucap Prof. Albert mengantung.

"Jessica Velicia Gama just Ve for short" balas Ve tersenyum.

"oke Ve it is" balas Prof. Albert tersenyum.

"em Sir I want make my decision about your over" ucap gw langsung menuju inti permasalahan.

"well I'm all ears then" jawab Prof. Albert santai.

"I will take your over but I want make it only for 3 years how about that?" ucap gw menanyakan.

"well if you want 3 years then you will shout every one and you will pass all your vacation what about that?" Tanya Prof. Albert balik.

"gimana Ve?" Tanya gw menatap Ve.

"em kamu yakin?" Tanya Ve menatap gw balik.

"kamu kuat?" ucap gw menatapnya.

"kalo kamu yakin aku dukung" ucap Ve tersenyum kecut.

"well what the risk then just no vacation and no time for nothing?" Tanya gw menatapnya.

"yep just that" jawab Prof. Albert serius.

"sure then 2 degree in 3 years I will make record then" jawab gw mantap.

Maaf Ve tapi ini mimpi aku yang udah lama aku pengen maaf aku jadi egois tapi aku janji kalo aku bakal selesain ini secepat mungkin dan gak akan kita sadarin bahwa kita akan ketemu dalam waktu yang cepat-pikir gw.

"Al kamu ngelamun?" Tanya Ve mengagetkan gw.

"em sorry apa tadi?" ucap gw bingung.

"kapan kamu mau berangkat katanya" ucap Ve menatap gw aneh.

"em when I finish my final exam I think just make me special student so that I can finish more way to fast beside I already have a lot expiriance" ucap gw tegas.

"sure then I will contact my friends there" ucap Prof. Albert lalu menelfon seseorang dan kami undur diri.

Kami keluar dari ruangan dan gw membawa Ve menuju suatu tempat yang sudah gw siapkan sejak lama dan membawa dia menuju tempat itu membutuhkan perjuangan karna dia gak mood dan males mungkin karna keputusan gw yang tadi padahal gw pengen ngebuat memory sebelum gw pergi jauh dari dia. Gw sendiri masih merasa bersalah dengan sikapl egois gw ini tapi semua ini untuk masa depan kita nantinya dan gw berharap Ve bisa ngelewatin semua ini bersama gw.

"kita mau kemana sih?" Tanya Ve jutek.

"bentar lagi kita nyampe Ve sabar yah" balas gw menatap wajahnya.

"aku udah bilang kita pulang ajah" ucap Ve kesal.

"tapi minggu depan aku bakal berangkat Ve 3 hari kedepan kita ujian akhir dan semua selesai hari juma'at lalu aku gak boleh buat kenangan sebelum kita berpisah?" Tanya gw yang mulai frustasi.

"kamu yang milih berangkat kan? Yaudah tanggung resikonya" ucap Ve jutek dan memandang ke luar jendela.

"fine kita pulang" ucap gw datar.

The Mask (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang