Setelah 5 hari kami habiskan bersama mama dan melepas penat di LA kami sekarang akan pergi menuju Korea dan berlibur di Negara dimana gw dilahirkan tempat dimana gw menikmati masa kecil gw di sana. Setelah perjalanan panjang kami segera menuju rumah keluarga Kim atau mansion keluarga Kim. Kami memasuki ruang tengah lalu bertemu dengan mami yang sedang berjalan mau menuju dapur.
"MAMI" teriak Ve langsung memeluk mami.
"sayang kok kamu di sini?" Tanya mami kaget sekaligus bingung.
"Jess kan lagi liburan jadi Jess main kesini karna mami sama papi gak bisa ke Indonesia yah Jess yang nyamperin deh" ucap Ve masih dalam pelukan mami.
"hai mam" ucap gw di sebelah Ve.
"hai sayang kamu sehat?" Tanya mami melihat gw.
"sehat mam oma dimana yah?" Tanya gw yang gak melihat oma.
"oma di ruang kerjanya kenapa Fa?" Tanya mami bingung.
"Al bawa kejutan untuk oma dan mam kenalin ini Gissel dan Alfian anaknya Gissel dia kaka Al" ucap gw menunjuk Gissel yang menggendong Alfian di belakang gw.
"hai tante saya Gissel" ucapnya tersenyum.
"oh hai saya mamanya Jessica senang bertemu dengan kamu, saya juga gak melihat kamu selama saya di Indonesia kemarin" ucap mami tersenyum.
"iya saya baru pulang dari London tan jadi gak ketemu tante deh" ucap Gissel malu.
"oh iya gapapa panggil mami ajah sama kaya Al lagi pula kita akan jadi keluarga nanti" ucap mami mengajak Gissel berjabat tangan.
"iya mami" ucap Gissel menjabat tangan mami.
"yasudah Al ke oma dulu yah mam" ucap gw menarik Gissel menuju ruang kerja oma.
"Al kalo oma marah ke aku gimana?" Tanya Gissel khawatir.
"udah itu urusan aku sini Alfian aku yang gendong" ucap gw mengambil Alfian.
"semoga oma gak marah" ucapnya berdoa.
"grand" ucap gw mengetuk pintu.
"come in" balas oma dari dalam.
"hey grand look here" ucap gw sambil menggendong Alfian.
"who's son is that you already have son when I'm gone with who? Did Ve already pregnant?" Tanya oma memborbardir gw.
"calm down grand this is not my son but your granddaughter son" ucap gw memperlihatkan Gissel yang bersembunyi di belakang gw.
"GISSEL" teriak oma kaget.
"grandma" ucap Gissel langsung memeluk oma.
"I will explain to you all the detail with the other" ucap gw tersenyum.
"grandma don't be angry with me" ucap Gissel menangis dalam pelukan oma.
"why should I my girl" ucap oma mengelus kepala Gissel penuh kasih.
"I'm sorry I can't be a good granddaughter I can't make you proud grand" ucap Gissel masih menangis.
"hey calm down baby don't cry I'm not angry okay I'm here" ucap oma menenangkan Gissel.
"stop crying already grand meet your grat-grandchildrend" ucap gw menunjukan Alfian yang tersenyum dalam dekapan gw.
"your son?" Tanya oma pada Gissel.
"yes grand he is Alfian" ucap Gissel tersenyum.
"he like his uncle" ucap grandma menggendong Alfian.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mask (Complete)
Teen FictionSeorang wanita yang menggunakan topeng untuk menutupi dirinya dari dunia luar "topeng ini hanya pelindung rasa sakit yang ada di hati ini" ALFA TITANIUM KIM sosok perempuan boyish yang di gilai semua orang entah wanita maupun pria, kaya raya, pintar...