"Ve kenalin ini Rebecca Indria dia seeorang yang sangat penting di hidup aku dan aku janji sama dia bahwa aku akan bawa pasangan aku ke hadapan dia" jelas gw.
"dia mantan kamu?" tanya Ve pelan.
"iya dia kecelakaan pas jalan pulang dari puncak sama keluarganya" jelas gw.
"sorry" ucap Ve menunduk.
"gapapa kamu tenang ajah, oh iya nih semua makanan dan minuman kesukaan kamu Bee" ucap gw menyiapkan seluruh barang yang udah gw beli tadi.
"jadi kamu deket banget sama dia?"tanya Ve.
"hmm dia tau segalanya tentang aku kehiupan aku, kebiasaan aku, yah semuanya dia tau" jelas gw duduk di depan pusaran Bee.
"owh kenapa kamu bawa aku kesini?" tanya Ve bingung.
"aku mau terbuka sama kamu karna Bee masalalu aku dan bagian dari hidup aku, aku rasa kamu harus tau bagaimana aku dan siapa sebenernya aku" jelas gw.
"well i'm listening" ucap Ve serius.
Flashback on
"Al kenalin ini tante Annie dan Rebecca anaknya dan mereka tetangga kita yang baru" jelas mama.
"hm" jawab Al kecil.
"ma boleh Becca main sama Al?"Tanya Becca ke mamahnya.
"boleh jangan jauh-jauh yah" ucap mamanya tersenyum.
"hai Al aku Becca ayo kita main di taman" ajak Becca kecil.
Al kecil hanya diam dan mengikuti Becca ke taman mereka berjalan sampai di taman Becca bermain dengan teman-temannya sementara Al hanya duduk diam menunggu Becca selesai bermain.
"Al kenalin ini Vanilla temen aku" ucap Becca menunjuk seorang perempuan.
"hi aku Vanilla kamu baru pindah kan ke sini?" Tanya Vanilla kecil tersenyum.
"iya" jawab Al tersenyum.
"ayo gabung main Al" ajak Vanilla.
"gapapa aku di sini ajah" ucap Al kecil tersenyum.
Setelah di taman Al semakin diam dan jarang berbicara hanya seperlunya saja Gissel selalu berada di dekat Al dan Rebecca selalu menggangu Al untuk bisa menjadi temannya setelah itu Al kenal dengan Zee, Key, dan Zidane. Mereka sangat dekat Al sangat kompak dengan Zee, Key, dan Zidane mereka lebih suka berpenampilan seperti laki-laki dan mereka belajar bela diri bersama sementara Rebecca dan Vanilla selalu menunggu mereka. Al dekat dengan Rebecca dimana ada Rebecca pasti ada Al dan sebaliknya juga. Semakin tumbuh dewasa Al menyadari bahwa ia mencintai Rebecca. Saat SMP kelas 1 Al meyakinkan diri dan menyatakan cintanya pada Becca dan mereka pacaran. Al sangat bahagia dan ceria saat itu semua membuat Al bahagia dan senang sampai mereka Anniversary ke 1 tahun Al menyiapkan kejutan untuk Becca tapi kejutan itu adalah kejutan terakhir untuk Al karna 1 minggu setelah kejutan yang Al berikan mobil yang di tumpangi Becca beserta keluarganya tergelincir, Becca meninggal setelah 1 minggu koma dan keluarganya juga tidak selamat. Al menjadi depresi dan emosional, Al menjadi temperamental sama seperti saat kakeknya meninggal. Al membaik setelah Gissel berusaha membantu Al bangkit dari keterpurukannya. 1 tahun setelah kejadian itu Gissel yang pergi membuat Al kenal dengan balap liar, tidak mementingkan sekolah, mencari fight dengan orang.
Flashback off
" itu masalalu aku dan kamu masa depan aku" jelas gw santai.
"makasih kamu udah mau cerita sama aku, makasih kamu juga udah percaya sama aku" ucap Ve tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mask (Complete)
Teen FictionSeorang wanita yang menggunakan topeng untuk menutupi dirinya dari dunia luar "topeng ini hanya pelindung rasa sakit yang ada di hati ini" ALFA TITANIUM KIM sosok perempuan boyish yang di gilai semua orang entah wanita maupun pria, kaya raya, pintar...