Setelah satu bulan pertunangan gw dan Zee kami berlatih secara diam-diam untuk pensi perpisahan kaka kelas kami. Kami akan membawakan sebuah lagu untuk kami persembahkan kepada kaka kelas kami. Setelah berlatih kami menuju café yang biasa kita datengin dan duduk santai tiba-tiba hp gw bergetar.
"halo iya?" ucap gw.
"ka Al kita kangen" ucap Alice menggema.
"kalian dimana?" Tanya gw.
"di rumah sama ka Ve" balasnya.
"yaudah kaka jalan sekarang" ucap gw memutuskan sambungan.
"eh mau kemana lo?" Tanya Zidane.
"ade gw" ucap gw santai.
"lah kok gitu" ucap Key bingung.
"mereka lebih penting" balas gw menarik tas gw.
"tiati bro" ucap Zee.
"duluan" ucap gw menuju motor.
Gw berkendara dengan kecepatan sedang menuju rumah, jalanan hanya sedikit macet tapi gak terlalu parah. Gw melihat took bunga yang gak jauh dan gw memutuskan untuk membeli bunga daisy buat Ve. Setelah membeli bunga gw kembali melanjutkan perjalanan menuju rumah. Setelah memarkirkan motor gw langsung masuk ke rumah.
"den" sapa bang Jhon.
"wet si abang makin gans ae lo tapi lebih gans gw" ucap gw meledek.
"si aden ada ada ajah yah jelas aden lebih ganteng buktinya non Ve mau sama aden" ucap bang Jhon sambil tertawa.
"dah bang masuk dulu gw mau ngajak ade ade gw pergi" ucap gw memasuki rumah.
"Al kamu pulang" sapa tante yang baru keluar dari dapur.
"iya tan permisi" ucap gw menuju kamar.
"Al kamu pulang" ucap Ve tersenyum lalu memeluk gw.
"iya aku pulang kamu kaya gak ketemu aku 1 bulan ajah" ucap gw menggoda.
"ih yaudah awas kamu deket-deket aku" ucapnya cemberut.
"dih ngambek sini nih buat tunangan aku yang paling cantik" ucap gw memberikan bunga dan memeluk dia dari belakang.
"makasih sayang" ucapnya tersenyum melihat bunga yang gw kasih.
"sama-sama sayang" ucap gw mengecup keningnya.
"jadikan kita greja Fa?" Tanya Ve.
"yah jadi lah sayang siapin baju aku mau mandi" ucap gw menaruh tas dan jaket.
"yaudah aku siapin dulu kamu tunggu" ucap Ve menaruh bunganya di rangjang dan segera menyiapkan keperluan gw.
Gw menuju kamar adik-adik gw ternyata mereka lagi belajar.
"Ken Alice kalian siap-siap pake baju yang rapih tapi gak formal ka Al mau ajak kalian ibadah" ucap gw di ambang pintu.
"oke kak laksanakan" ucap Ken semangat.
"aku mandi duluan" ucap Alice berlari ke kamar mandi.
"dasar yaudah ka Al mau mandi dulu" ucap gw kembali ke kamar.
"udah tuh mandi gih" ucap Ve tersenyum.
"makasih" ucap gw mengecup keningnya.
Gw segera mandi dan bersih-bersih gw membawa tas hand bag dan keperluan gw yang harus di bawa. Gw melihat Ve sudah siap dengan keperluannya lalu gw mengecek adik-adik gw ternyata mereka juga udah rapi gw menaruh tas di ruang keluarga dan bilang bang Jhon untuk nyiapin mobil supaya gw langsung pake.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mask (Complete)
Genç KurguSeorang wanita yang menggunakan topeng untuk menutupi dirinya dari dunia luar "topeng ini hanya pelindung rasa sakit yang ada di hati ini" ALFA TITANIUM KIM sosok perempuan boyish yang di gilai semua orang entah wanita maupun pria, kaya raya, pintar...