[Re-Publish] Pt. 05

1.8K 186 3
                                    

Jennie POV

Sudah hampir satu jam aku menunggu Krystal. Tapi dia belum juga muncul. Apa dia lupa?

"Kya Jendeuki!"

"Aishh...! Kau mengagetkanku!" Sahabatku itu hanya terkekeh atas kelakuannya padaku.

"Aku menemukannya Krys." Aku menatap Krystal yang juga menatapku dengan bingung.

"Apa yang kau temukan?" Tanyanya tanpa mengalihkan pandangannya kepadaku. "Tuan Malaikat yang kucari selama ini."

"Apa!? Sungguh!? Siapa!? Dimana dia sekarang!? Kapan kau menemukannya!?" Aku membungkam mulutnya. Suaranya benar-benar menggelegar. Menarik perhatian pengunjung lain.

"Dia pria yang di jodohkan denganku. Namanya Oh Sehun."

Mata Krystal seketika terbelalak mendengar hal itu.

Kalian pasti bertanya-tanya kenapa aku sangat ingin bertemu dengan pria yang kusebut Tuan Malaikat itu. Sebenarnya 2 tahun lalu, saat pertama kali aku bertemu dengannya, entah kenapa detak jantungku terasa aneh.

Awalnya aku berpikir karena aku terkejut dan syok saat ada anak kecil tertabrak. Tapi setelah kejadian itu berlalu. Aku tetap tak henti memikirkan pria itu. Hingga Krystal bilang padaku mungkin aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Ku akui aku terpsona dengan tatapan matanya saat itu. Saat dia membantuku. Dia terlihat sangat gentle.

Dari sejak itulah, aku mencoba mencarinya. Namun tak pernah ketemu dan aku mulai menyerah, hingga aku mulai mencoba melupakannya.

Sampai akhirnya aku bertemu lagi dengan pria itu. Yang ternyata bernama Oh Sehun.

"Heol, kalian mungkin benar-benar jodoh. Lalu apa responnya?" Krystal menyeruput jus milikku. Aku kemudian menceritakan semuanya dengan detail.

Dia hanya menjawab dengan anggukan, dan wajah yang kadang terlihat kaget. Entah berapa lama kami berbicara sampai kami lupa waktu. Aku lalu pulang dengan Krystal. Hari ini aku tidak bawa mobil. Jadi aku menumpang di mobil Krystal.

Sesampainya di rumah aku langsung masuk ke kamarku dan bersiap karena ada janji dengan Sehun oppa. Dan tepat, setelah aku siap. Seorang pelayan mengetuk pintu kamarku memberi tahuku Sehun oppa sudah sampai dan menunggu di ruang tamu.

---

Aku kemudian keluar menuju ruang tamu. Tempat Sehun oppa menunggu. Disana Sehun oppa sedang berbincang dengan ayah. Entah apa yang mereka bicarakan. Saat ayah dan Sehun oppa melihat kedatanganku mereka menghentikan pembicaraaan.

"Kalau begitu aku permisi membawa Jennie, paman. Oh, maksudku ayah." Sehun oppa menggenggam tanganku. Apa? Dia barusan memanggil ayahku dengan sebutan ayah?

Author POV

Sesampainya mereka di rumah keluarga Oh. Mereka di sambut oleh ibu Sehun yang memang sengaja menunggu calon menantunya di ruang tamu. Mereka masuk dan mengobrol di taman belakang rumah dengan hamparan taman yang dihiasi berbagai macam bunga. Disana sudah ada Tuan Oh dan Jongin yang sedang menikmati teh sambil bercanda.

"Anyeonghaseyo..." Jennie menunduk memberi salam kepada Tuan Oh dan Jongin "Kau sudah tiba? Aigoo menantuku ini sangat cantik hari ini." Puji Tuan Oh kepada Jennie.

"Terima kasih atas pujiannya paman. Tapi aku rasa bibi Oh lebih cantik daripada aku." Jennie melihat ke arah Ny. Oh sambil tersenyum.

"Hahaha... Itulah sebabnya aku menikahi ibunya Sehun Jennie-ah." Goda Tuan Oh sambil melirik istrinya yang tersipu.

"Jennie-ah perkenalkan aku Jongin. Sahabat calon suamimu itu." Jongin mengulurkan tangannya kepada Jennie, namun baru saja Jennie akan membalas jabatan tangan Jongin.

First And LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang