[Re-Publish] Pt. 09

1.4K 156 1
                                    

5 Tahun Kemudian

Author POV

Sudah terhitung lima tahun sejak buku kisah antara Sehun dan Jennie telah tertutup. Lalu, bagaimana dengan keadaan mereka setelah lima tahun?

Lima tahun berlalu, sekarang Sehun sudah membangun keluarga kecilnya bersama Irene dan di karuniai seorang putra, anak yang di kandung Irene dulu. Orangtua Sehun pindah ke Jepang bersama Jongin tepat sebulan setelah Irene melahirkan.

Lalu bagaimana perasaan Sehun terhadap Irene? Tetap sama, Sehun mungkin bisa menerimanya karena alasan anak. Tapi untuk perasaannya? Jangan harap Irene bisa mendapatkan itu. Hati Sehun tetap menjadi milik seorang wanita yang tak lain Kwon Jennie.

Bahkan setelah resmi menjadi sepasang suami istri Sehun tidur di kamar yang berbeda dengan Irene. Dia tak pernah peduli dengan apa yang dilakukan wanita itu dia selalu bersikap dingin pada Irene. Saat dirumah dia hanya akan berinteraksi dengan putranya, yang lebih tepatnya putra Irene.

Irene pernah mencoba untuk mendekati Sehun tapi responnya sangat mengejutkan. Sehun langsung memaki dan hampir memukul Irene karena emosi. Tapi sesaat Sehun langsung sadar dan meninggalkan rumah beberapa hari. Ya, begitulah kehidupan Sehun sekarang. Tak ada kebahagiaan. Hanya kesepian dan kekosongan.

---

Wina, Austria

"Kau sudah siap Jendeuki?" Krystal merebahkan tubuhnya di sofa kamar Jennie.

"Ya, aku sudah siap. Siap untuk semuanya." Jennie tersenyum ke arah Krystal yang kini berjalan menghampirinya.

"Ayo... Kita berangkat." Krystal menggandeng tangan Jennie keluar meninggalkan apartemen mewah tempat mereka tinggal selama lima tahun di Kota Wina menuju bandara.

Hari ini mereka akan pergi ke tempat penuh kenangan bagi Jennie. Mereka akan kembali ke Korea.

---

Setelah beberapa jam berada di pesawat. Dan hampir satu jam berada di dalam mobil. Kini Jennie dan Krystal berada di salah satu apartemen mewah dan berkelas di Korea. Mereka akan tinggal di salah satu apartemen disini. Jennie tidak pulang ke rumahnya yang dulu. Karena rumah keluarga Kwon memang sengaja di kosongkan.

Orangtua Jennie pindah ke Dubai. Kedua kakak Jennie sudah berkeluarga dan tinggal di tempat berbeda. Ji Hyo mengikuti suaminya tinggal di Italia. Dan Ji Yong pindah ke New Zealand bersama keluarga kecilnya.

"Whoa... sesuai ekspetasi Jennie-ah." Krystal melihat-lihat setiap sudut apartemen yang akan mereka tempati, begitu juga dengan Jennie. Apartemen tersebut sangat luas. Bahkan cukup untuk dihuni satu keluarga.

"Aku suka, bagaimana menurutmu?" Tanya Krystal seraya menatap Jennie yang masih meneliti. "Ya, aku juga suka, gedung apartemen ini juga strategis di tengah kota. Semuanya aku suka." Jennie melihat lalu lintas jalan raya dari jendela besar di ruang tengah.

Krystal menghampirinya dan merangkul sahabat baiknya itu. "Kita mulai dari awal lagi Jennie-ah. Dengan kertas putih yang bersih. Dan dengan pena yang baru." Jennie hanya menjawab dengan mengangguk mendengar ucapan Krystal.

Sehun POV

Hari ini perkerjaanku selesai lebih lambat dari biasanya. Tubuhku benar-benar letih. Aku ingin langsung tidur di kamarku tanpa ada gangguan.

Aku melangkahkan kakiku masuk menuju rumahku. Pelayan setiaku Yoon ahjussi langsung menghampiriku dengan wajah cemasnya.

"Tuan anda sudah pulang?" Nada bicaranya bergetar memperjelas jika ada sesuatu. "Ahjussi apa ada masalah?" Tanyaku membuatnya sedikit terkejut.

First And LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang