Krystal POV
Setelah tiba di Seoul aku langsung menyuruh bawahanku untuk mencari keberadaan Sehun, karena dia sudah pindah rumah dan nomor teleponnya sudah di aktif lagi.
Tak butuh waktu lama untuk menemukannya, dia ternyata masih berada di Seoul. Aku langsung mencarinya dengan alamat yang kudapatkan.
Kini aku sudah berada di depan rumah yang kini ditampati Sehun. Aku menekan bel, tak kusangka seseorang langsung membukanya untukku. Tepat, Oh Sehun.
"Krystal?" Wajahnya terkejut melihatku.
"Apa Sean di dalam?" Tanyaku padanya yang menjawabku dengan anggukan.
"Aku perlu bicara, bagaimana jika di diluar?" Lanjutku bertanya padanya.
"Baiklah." Jawabnya. Kami pun langsung menuju tempat duduk di taman rumahnya.
---
"Jadi begini, aku kesini ingin bertanya padamu. Apa kau masih mencintai Jennie?" Tanyaku to the point padanya.
"Meski aku bilang iya, itu tak akan membuatnya kembali padak..." Belum selesai ia berbicara aku langsung menimpalinya.
"Bisa, kau bisa bersamanya. Dan harus bisa. Karena aku akan membantumu." Dia menatapku dengan bingung.
"Jennie masih mencintaimu, kalian masih saling mencintai." Lanjutku.
"Tapi dia akan menikah bukan?" Tanyanya dengan guratan sedih di wajahnya.
"Iya, dia akan menikah. Dengan pria bernama Oh Sehun." Ucapku penuh penekanan yang membuatnya kembali menatapku bingung.
Flashback On
"Aku sudah membicarakan masalah ini dengan keluargaku dan keluarga Jennie. Mereka setuju, jika Sehun akan menggantikanku. Orangtua Jennie juga sudah menghubungi orangtua Sehun. Aku sudah menyuruh anak buahku untuk mengganti undangan, daftar tamu, dan lainnya." Ucap Joo Hyuk pada Krystal yang menjawabnya dengan anggukan.
"Kau hanya tinggal lakukan sisanya. Ceritakan semua tentangku pada Sehun. Kau bisakan Krys? Kau orang yang aku paling percaya." Lanjut Joo Hyuk pada Krystal.
Flashback Off
Sehun hanya terdiam saat aku menjelaskannya panjang lebar.
"Apa kau yakin?" Tanyanya padaku.
"Yak! Leherku hampir kering menjelaskannya padamu, kau masih tak percaya? Heol!" Ucapku padanya yang tertunduk.
"Sekarang, malam ini kita ke butikku. Kita akan fitting pakaian. Lusa adalah pernikahanmu. Ayo!" Ucapku sambil menarik tangannya menuju mobilku yang terparkir di depan rumah Sehun.
Author POV
Setelah dirasa pas, sesuai dengan semuanya. Krystal mengantar Sehun kembali ke rumahnya. Sedangkan dia kembali ke apartemen pribadinya.
Setibanya di apartemennya Krystal tak langsung beristirahat layaknya kebanyakan orang yang sudah melalui perjalanan jauh dan melelahkan.
Dia meraih ponselnya dan mencoba menelepon seseorang. Ny. Kwon, ibu Jennie.
"Halo?"
.
."Imo, Sehun sudah fitting. Semuanya sudah siap disini tinggal menunggu harinya.
.
."Baiklah, terima kasih banyak Krystal. Kau sangat berkorban demi Jennie."
.
."Jangan bicara begitu Imo, Jennie sudah kuanggap keluargaku sendiri, bagian dari hidupku. Kumohon jangan sungkan."
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
First And Last
Fanfiction"Aku tidak bisa kembali padamu. Itu tidak akan mungkin, kaulah yang menentukan takdir kita dulu. Sekarang, pertanggung jawabkan itu, jika kau merasa sebagai laki - laki." ~ Kwon Jennie~ "Tidak bisakah kita memulainya dari awal? Aku tahu ini berat, t...