Author POV
Suasana seketika sunyi setelah Joo Hyuk memperkenalkan dirinya pada Sehun yang masih terpaku membalas jabatan tangan Joo Hyuk.
Sedangkan Jennie, ikut membisu. Entah kenapa ia merasakan sakit di hatinya saat Joo Hyuk memperkenalkan dirinya pada Sehun.
Ingatan masa lalu yang telah menjadi kenangannya bersama Sehun kembali terputar di otaknya.
"A-ku.. A-ku, Oh Sehun. Iya, aku teman Jennie. Aku temannya." Jawab Sehun dengan hati yang teramat sakit namun tetap memaksakan senyumnya pada Joo Hyuk.
"Apa kalian berteman dekat? Aku bahkan tidak tahu jika Jennie memiliki teman di Korea selain Krystal." Tanya Joo Hyuk membuat Jennie dan Sehun bertatapan.
"Iya, kami berteman dekat lebih tepatnya bersahabat. Bahkan, sudah seperti saudara." Ucap Sehun masih menahan rasa sakit di hatinya.
"Whoa, aku jadi tidak begitu khawatir membiarkannya di Korea, karena ada kau Sehun-ssi, jika aku tidak disini tolong jaga dia untukku, kau tak keberatan bukan?" Tanya Joo Hyuk tersenyum lepas seraya merangkul Jennie.
"Te-tentu, aku akan menjaganya seperti menjaga adikku sendiri." Jawab Sehun dengan wajah yang tertunduk.
"Kalau begitu aku sebaiknya memanggilmu hyung. Oh iya, chagi-ya ayo kita pulang. Sepertinya Sehun hyung perlu istirahat." Tanya Joo Hyuk pada Jennie yang menatap Sehun sendu.
"Iya, pulanglah. Kalian sudah repot-repot datang kemari. Terima kasih." Jawab Sehun tanpa melihat ke arah Jennie yang menahan air matanya.
"Kalau begitu kami pamit hyung." Jawab Joo Hyuk seraya menepuk bahu Sehun yang menjawabnya dengan anggukan.
Saat mereka baru akan keluar dari ruangan Sean.
"Joo Hyuk-ssi, jaga Jennie dengan baik. Kau pria paling beruntung yang bisa memilikinya." Ucap Sehun membuat Joo Hyuk tersenyum dan mengangguk, sedangkan Jennie berjalan lebih dulu seraya menghapus air matanya tanpa kedua pria itu ketahui.
---
Sehun POV
Apa yang kuharapkan lagi? Semua duniaku sudah hancur. Jennie sudah mendapatkan pria yang pastinya lebih baik dariku.
"Ayah..." Ucap Sean menyadarkanku dari lamunanku.
"Apa Jennie eomma akan meninggalkan aku juga?" Lanjutnya dengan lirih.
"Tidak Sean-ah. Dia tidak akan meninggalkanmu, bukankah dia berjanji? Dia pasti akan menepatinya." Jawabku tanpa sadar air mataku menetes membuat Sean ikut menangis.
Author POV
Tiba di apartemen Jennie memilih langsung menuju kamarnya, meninggalkan Joo Hyuk yang terus memanggilnya dan melawati Krystal yang kebingungan dengan tingkah sahabatnya itu.
"Jendeuki..." Panggil Joo Hyuk sambil mengetuk pintu kamar Jennie.
"Oppa, wae geure?" Tanya Krystal pada Joo Hyuk yang kini menatapnya.
"Bisakah kau bicara dengannya? Aku sangat khawatir. Sedari tadi dia hanya terdiam di mobil. Aku akan masuk ke kamarku dulu." Ucap Joo Hyuk seraya berjalan meninggalkan Krystal.
"Jendeuki.. Jendeuki.. Open the door." Ucap Krystal sambil mengetuk pintu kamar Jennie.
Ceklek
Pintu kamar Jennie terbuka, memperlihatkan wajahnya yang sembab karena menangis. Bahkan terlihat dia masih tersedu.
"Jennie-ah..." Ucap Krystal lirih seraya masuk dan memeluk Jennie yang kembali menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
First And Last
Fanfiction"Aku tidak bisa kembali padamu. Itu tidak akan mungkin, kaulah yang menentukan takdir kita dulu. Sekarang, pertanggung jawabkan itu, jika kau merasa sebagai laki - laki." ~ Kwon Jennie~ "Tidak bisakah kita memulainya dari awal? Aku tahu ini berat, t...