part 20

1.3K 96 10
                                    

"Kau menghilang jauh pergi meninggalkan ku, lalu tiba tiba kau berlari kepelukan ku lagi, lalu apa yang bisa ku lakukan lagi?, selain menahan mu berada disisi ku selamanya"

***

Seorang perempuan berlari dengan kencangnya dan menabrak raja, perempuan itu menutup matanya karena tubuhnya terhempas, raja dengan reflek menahan tubuh perempuan itu agar tak jatuh.

Wajah perempuan itu sekejap mata membuat detak jantung raja berdetak 2 kali lebih cepat, hanya satu gadis yang bisa membuat jantungnya seperti ini, dan itu pun sudah lama, dan kali ini jantung nya berdetak dengan hebatnya lagi.

Apalagi kala kedua mata itu membuka matanya, membuat raja tak berkutik, hanya detak jantungnya yang dapat berbicara tentang apa yang ia rasakan kali ini.

Min Ah membuka matanya, dan begitu kaget saat melihat seorang pria yang sedang menangkap tubuhnya dia memperhatikan baju yang di pakai pria itu, dan Min Ah pun kaget dan menjauh dari pria yang baru saja di ketahui Min Ah, adalah raja!.

Dengan cepat ia menjauh dari tubuh Raja, yang menahan tubuhnya.

"Maaf yang mulia" ucap Min Ah, menunduk.

Raja hanya diam, dan menguliti Min Ah dengan tatapan intens nya, tak ada sahutan, Min Ah mengangkat kepalanya mengintip sedikit apa yang dilakukan raja, dan saat melihat dirinya di tatap intens, akhirnya ia menunduk dalam dalam.

"Angkat kepalamu" perintah raja, yang membuat Min Ah, mengangkat kepalanya dengan cepat, raja menguasai keadaan atmosfer membuat Min Ah tidak bisa membantah dan berkutik lagi. Min Ah menatap mata itu, mata yang begitu penuh dengan misteri yang tidak dapat di ungkapkan.

Mata itu tiba tiba menyorotkan kebahagiaan, dan bibirnya terangkat dengan jelas tersenyum kepada Min Ah, Min Ah merasa aneh, atas apa yang dilakukan Raja kepadanya.

"Sang Di" satu nama yang terucap dari bibir raja, membuat Min Ah mengangkat sebelah alisnya penuh tanya.

Lalu dengan erat Raja memeluknya, membuat Min makin tercengang saja oleh kelakuan raja yang baru ia temui ini.

***

Seseorang melihat kejadian itu, ia pun tersenyum simpul karena sepertinya rencana akan berhasil.

***

"Siapa kau? Jika kau bukan Sang Di, lalu siapa kau?" Tanya raja, meninggi kan suaranya, karena sedari tadi Min Ah, menolak di panggil Sang Di.

"Aku Min Ah, yang mulia" ucap nya dengan tegas.

"Min Ah? Berhentilah bermain main Sang Di. Kau Sang Di kan?" Ucap Raja, sambil tertawa sebentar lalu menatap tajam ke arah Min ah.

"Maaf yang mulia, tapi aku Bukan lah dia" ucap Min ah, dengan berani.

"Apa maksud mu!" Bentak raja, sambil memeluk Min Ah. Sudah dari tadi dia menahan untuk tidak memeluk perempuan di depannya ini, sekarang tempat telah sepi dan hanya mereka berdua, antara emosi dan kerinduan bercampur menjadi satu dalam pelukan itu.

Min Ah, terjebak dalam pelukan erat itu, bahkan rasanya tubuhnya akan remuk jika terus menerus di peluk se erat seperti saat ini, dia juga sudah sesak nafas.

Life Twice(lengkap) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang