*******
"dari kegiatan MOS inilah aku mulai mengagumi ciptaan-Mu Ya Tuhan."
~Aisyah&Stevan~
seorang gadis berlari tergopoh-gopoh kearah lantai bawah tempat keluarganya sarapan. Dan ternyata hanya ada pemuda yang kira-kira 1 tahun lebih tua darinya.
"Bang ayok berangkat! aisyah udah telat." ucap gadis itu membuat pemuda yang tadi menelan rotinya terkejut dan sedikit tersedak sedangkan gadis itu tidak menatapnya malah asyik membetulkan jilbabnya yang sedikit kusut.
"Ya elah dek ini masih jam 6 pagi! lagian lo pagi bener sih? mau nga....."
"Bang bukan gitu masalahnya. tapi aisyah harus berangkat sekarang. soalnya dikertas yang dibagiin itu kita masuk jam 06.20 acaranya itu udah mulai." jawab aisyah memotong ucapan rizky abangnya.
"astaughfirullah! bang kiky lupa dek. ya udah ayok cepetan." pekik bang rizky dan menarik pelan tangan aisyah agar ikut kegarasi.
(Skip...Skip....)
#SMA Garuda#
Pukul 06.25 Wib.
terdapat beberapa siswi mondar-mandir didepan gerbang sambil membawa penggaris panjan yang terbuat dari besi dan mereka memakai almamater bertuliskan 'anggota osis'.
"mampus! ada osis didepan gerbang? ya allah gimana ini?" batin aisyah
aisyah dan rizky sudah sampai didepan gerbang namun perhatian osis tidak menuju pada rizky melainkan pada aisyah yang terlihat menunduk takut.
"Eh riz itu adek lo kan? dia telat 5 menit. turun lo!" perintah kakak osis dengan garang membuat rizky memutar bola matanya.
Aisyah pun turun dari motor rizky dan berjalan menuju osis tadi. dan osis tersebut menyuruh rizky untuk masuk kedalam karena acara sudah dimulai.
"Kenapa terlambat? gak ada jam dirumah lo?" tanya osis itu
"Punya kak ada dirumah. gede pula terus bentuknya mirip banget kayak minion." jawab aisyah dengan mata berbinar membuat osis didepannya ini menggeram kesal.
"Sekarang lo cari tanda tangan dan biodata ketua osis sampai dapat terus lo kasih kegue!" perintah osis tersebut.
"Sekarang kak?"
"GAK! NUNGGU NENEK LO TUA!"
"lah nenek saya udah tua kak gimana dong?"
"SEKARANG" teriak osis tersebut membuat aisyah terlonjak kaget dan langsung berlari pergi entah kemana.
aisyah berjalan mondar-mandir untuk mencari rizky siapa tau dia kenal dengan ketua osis yang akan ia mintai tanda tangan. karena aisyah lelah sedari tadi hampir memutari sekolah yang luasnya naudzubillah, akhirnya ia pergi kekantin dan memicingkan matanya saat melihat siluet rizky bersama beberapa orang pemuda lainnya.
dengan semangat ia berlari menuju meja rizky.
"Assalammualaikum?" salam aisyah lembut membuat rizky dan teman-temannya menoleh sambil berdecak kagum kecuali rizky
"waalaikumsallam cantik" jawab mereka semua kecuali rizky tidak mengucapkan cantik hanya menjawab salam dari aisyah.
"ada apa dek? lo butuh bantuan?" tanya rizky
"bang kiky tau gak sama ketua osis disini?" tanya aisyah yang tidak menjawab malah ganti bertanya.
"Gue disini kok bidadari tuhan. akhirnya lo udah cape nyari jodoh lo kan? gue disini siap kok buat lo. mau bidadariku apa? lo minta dipacarin atau kita langsung nikah aja kali yah? supaya aku bisa mengagumimu lebih jauh." jawab seseorang
Hayo siapa orangnya? maaf pendek insya' allah di part selanjutnya bakalan panjang.
soalnya yang nulis lagi gak mood jadi abstrak deh hehehe.
jangan lupa vote+comment kalau ada kesalahan. vote kalian itu berharga bagi penulis jadi tolong hargai kami.😊😊😊😊😆😆😆😆😊😊
wassalammualaikum wr.wb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Religion.
RomanceWarning : cerita ini gk sepenuhnya religius karena penulisan secara spontan alias tanpa berpikir terlebih dahulu, apabila kalyan masih pengen baca ya gapapa cuma level cringe-nya bener-bener wow sekali:) [COMPLETED] ini bukan hanya tentang kau dan a...