Part: 2.

2.7K 187 8
                                    

"Caramu melindungiku membuat hatiku bergetar hingga aku sadar bahwa aku mulai mencintaimu."

~SitiAisyahNurH.

********


"Gue disini kok bidadari tuhan. akhirnya lo udah cape nyari jodoh lo kan? gue disini siap kok buat lo. mau bidadariku apa? lo minta dipacarin atau kita langsung nikah aja kali yah? supaya aku bisa mengagumimu lebih jauh." jawab seseorang membuat aisyah dan rizky menoleh kearah sumber suara.

"Aelah stev! enak aja lo mau nikahin adek gue. omongin dulu ama bapak gue " canda rizky terkikik geli melihat aisyah melotot kesal padanya.

"Paan sih bang? aisyah kesini itu nanya dimana ketua osisnya? aisyah capek tau muter-muter daritadi kayak nyari kutu kupret didalam kuburan." ucap aisyah dan semakin cemberut membuat stevan semakin gemas pada pipi chubby milik aisyah.

"ya tuhan kenapa gue kayak gini yah sama aisyah? kenapa hati gue deg-degan yah? apa bener ini cinta? gak masalah sih sebenarnya. tapi? gue sama dia beda." batin stevan dan menatap aisyah yang kini menyodorkan buku dan bolpoin padanya.

"Kak stevan?" panggil aisyah lembut membuat stevan langsung tersadar mendengar suara lembut aisyah.

"eh iya? ada apa syah?" gelagap stevan seperti orang linglung membuat aisyah terkekeh pelan.

"ih princess aisyah jangan ketawa dong! ntar prince stevan ngefly gimana?" tanya stevan lebay sambil cemberut, membuat rizky serta kedua sahabatnya berlagak seperti orang muntah.

"jijik gue sama lo stev! adek gue minta tanda tangan,biodata lo noh! udah buruan kasih apa susahnya sih? rempong banget lo!" cerocos rizky kesal pada stevan. stevan hanya menatap rizky seolah-olah berkata "cerewet lo!". akhirnya stevan pun melakukan apa yang diperintah oleh rizky. ia mengambil buku dan bolpoin milik aisyah, tak butuh waktu lama bagi stevan untuk menuliskan apa yang diperintahkan oleh rizky.

"nih udah kelar princess aisyah. oh yah by the way anyway busway lo dihukum sama siapa?" tanya stevan sembari menyerahkan buku dan bolpoin milik aisyah.

"aisyah juga gak tau kak. pokoknya orangnya itu seseorang" jawab aisyah polos membuat rizky dan stevan cs. menepuk jidat mereka karena ucapan konyol aisyah.

"yaelah ais! gue juga tau kali'! maksud stevan itu namanya siapa?" tanya teman rizky yang bernama mario.

"oh ngomong kek daritadi! itu juga aisyah gak tau kak hehehehe:v" jawab aisyah sembari menggaruk tengkuknya yang tertutupi jilbab berwarna putih dan panjang hampir menutup tubuhnya.

"ya tuhan! lo polos banget sih ais? jadi gemes gue! sini bang reza pengen cubit pipi aisyah." pekik reza yang daritadi hanya diam dan berusaha mencubit pipi aisyah.

"eh...eh... apaan sih lo rez? aisyah itu gebetan gue!" ucap stevan kesal dan menghalangi reza yang akan mencubit pipi aisyah membuat reza memanyunkan bibirnya.

"lo itu udah jelek jadi gak usah makin dijelekin! ngapain juga pake manyun? mau dicium sama  sri lo?" ejek stevan membuat reza semakin memanyunkan bibirnya dengan wajah cemberut.

"aelah lo berdua malah berantem! udah ais lo balik aja kebarisan lapangan belakang." perintah mario. aisyah hanya mengangguk dan melenggang pergi kelapangan belakang.

Different Religion.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang