2 tahun kemudian...
*******
aisyah dan nando kini sudah menikah tepatnya satu tahun yang lalu, namun sayangnya sampai kini kedua pasangan suami istri ini belum dikarunia seorang anak dan hal ini membuat aisyah khawatir jika nando akan kecewa padanya dan mencari pasangan lain.
pagi ini terlihat mereka berdua tengah tertidur namun nando terbangun dari tidurnya dan melihat jam weker yg menunjukkan jam 04.30 pagi.
ia mengucek pelan matanya, dan menatap aisyah yg tengah tertidur dengan mata yang membengkak karena telah menangis kemarin malam.
mengingat hal itu membuat nando tersenyum kecil mengetahui alasan konyol aisyah.
(flashback on.....)
aisyah terlihat mondar-mandir seraya menggigiti kukunya, ia khawatir karena nando belum pulang juga karena ini sudah jam 22.00 malam, biasanya suaminya itu pulang jam 20.00 malam jadi wajar saja seorang istri mengkhawatirkan suaminya.
*Cklek...
"loh? sayang? kamu ngapain disini? kok gak tidur sih?" tanya nando pada aisyah yang kini terlihat menahan air matanya dan tiba-tiba memukul nando.
"eh...eh... kok aku dipukul sih?" lanjut pria itu seraya menarik tangan aisyah agar berhenti memukul dirinya.
"jahat! hiks...hiks....aku kira..kamu kenapa-kenapa" ucap aisyah yang masih memukul pelan dada kekar nando. nando hanya tersenyum dan Menarik aisyah kedalam pelukannya lalu mengelus lembut kepala istrinya itu.
"udah kamu gak usah khawatir, aku udah ada disini kok" jawab nando lembut, membuat aisyah memeluknya lebih erat.
"ka...kamu hiks..gak cari perempuan lain kan? hiks..." tanya aisyah yang kini mendongak menatap mata tajam milik nando yang selalu menatapnya dengan lembut.
"pfft...perempuan lain? hahaha..." ucap nando dan seketika tawanya meledak membuat aisyah memanyunkan bibir tipisnya.
"ih! kok malah ketawa sih aku kan serius" lanjut aisyah yang kini melepas pelukannya dan hendak meninggalkan nando, tapi sayangnya ia ditarik oleh suaminya tersebut dan dipeluk dari belakang.
"aku tau kamu takut aku cari perempuan lain kan gara-gara kita belum punya baby?, tapi sayang aku gak peduli meskipun kamu gak bisa ngasih aku anak karena aku mencintai kamu karena-Nya, anggap aja allah swt belum terlalu percaya sama kita. kamu tenang dan kita berdoa supaya allah mengabulkan keinginan kita." ucap nando pelan tetapi dapat didengar jelas oleh aisyah.
sedangkan aisyah tersenyum dalam tangisannya dan mengajak nando untuk tidur, ia senang karena nando begitu pengertian dan melakukan tugasnya sebagai suami dengan sangat baik.
Allah menghalalkan seorang laki laki dan wanita yang sholeh yaitu yang masing masing menjaga kehormatan dirinya untuk menyatukan hubungan mereka dalam ikatan yang halal. Merupakan sebuah nikmat terindah dari Allah jika dua orang yang saling mencintai bersatu dalam ikatan yang halal dengan niat beribadah kepada Nya.
“Dan dihalalkan mengawini wanita yang menjaga kehormatan diantara wanita wanita yang beriman dan wanita wanita yang menjaga kehormatan diantara orang orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar mas kawin mereka dengan maksud menikahinya tidak dengan maksud berzina”. (QS Al Maidah : 5).
(flashback end....)
nando segera bangkit dari tidurnya dan pergi kekamar mandi untuk menyiapkan dirinya yang akan shalat subuh.
dibangunkannya aisyah yang langsung terjaga karena memang wanita itu mudah terjaga dari tidurnya.
setelah beberapa menit mereka mulai menjalankan ibadah kepada Allah Swt.
(skip.....)
"sayang...laper nih" ucap nando dengan manja seraya bergelandot manja dilengan aisyah, aisyah yang tengah menonton acara kartun spongebob squarepants pun terhenti karena rengekan suaminya itu.
"masak aja sendiri! emangnya aku pembantu" jawab aisyah yang entah kenapa mood-nya sangat buruk, nando tersentak dan langsung bangun dan menatap aisyah tak percaya.
"sayang kamu gak sakit kan? kok kamu tiba-tiba ngamuk sih?" tanya nando dengan wajah imutnya yang dibuat-buat. sedamgkan aisyah kini menangis saat menatap nando.
"huaa.....hiks kak nando jahat! kak nando udah gak sayang lagi sama aisyah hua....hiks" teriak aisyah dan berlari keluar rumah untuk pergi ketaman belakang rumah mereka.
'lah tuh bocah ngapa dah?' pikir nando seraya menggaruk kepalanya yang tak gatal dan berlari menyusul aisyah yang tengah tertawa cekikikan bersama kucing mereka, yang bernama berta.
"ini istri gue kesurupan apa gimana? tadi marah terus nangis lah sekarang? malah ketawa-ketiwi" gumam nando yang bingung dengan sikap aisyah. ia pun menghampiri istrinya itu dan duduk disebelahnya.
"sayang? jalan-jalan yuk? nyari makan" ucap aisyah yang tiba-tiba manja dan bergelanyut manja dilengan nando. hal ini sontak membuat nando kembali terkejut namun dengan cepat ia menyetujui ucapan aisyah. aisyah jarang sekali bermanja-manja terhadapnya dan yang pasti ini hari yang aneh bagi keduanya. aisyah pun juga bingung, tak biasanya mood-nya berantakan seperti ini tapi ya sudahlah.
"ayok aku ganti baj....." ucap nando terpotong karena.
"kita mau makan apa mau ketemu selingkuhan kamu? pake acara ganti baju segala! udahlah gak jadi" ucap aisyah dengan wajah galaknya dan memilih pergi kedalam kamar.
"SAYANG?!!! KOK GITU SIH? aelah salah lagi salah lagi" gumam nando setelah berteriak memanggil aisyah tadi dan hendak menyusul aisyah.
ting nong....
"siapa lagi sih! gak tau orang lagi kesel apa?" gerutu nando, dan melangkah untuk keruang tamu. saat membuka pintu tubuhnya tiba-tiba dipeluk oleh seorang wanita.
"eh...eh lo apaan sih peluk-peluk gue?!" bentak nando dan berusaha melepaskan pelukan wanita tersebut.
"kangen" jawab wanita itu dengan manja dan semakin mengeratkan pelukannya.
"nando....." panggil seseorang dengan lirih namun berhasil membuat nando terkejut dan menatap orang itu yang tengah menangis dan ternyata ia adalah aisyah.
aisyah menyeka air matanya dan berlari pergi kekamarnya sendiri tanpa menghiraukan teriakan nando yang memanggil namanya.
hello gaes? akhirnya kembali lagi dengan bawa extra part: 1, hehehe:v.
btw kalian gak usah khawatir aku juga bakal lanjut extra part-nya kok, oh ya disini ada yg k-pop? soalnya iseng aja mau bikin ff tentang mereka, setuju gk?
oke sekian bacotan aku dan terima kasih:) wassalamualaikum....
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Religion.
RomanceWarning : cerita ini gk sepenuhnya religius karena penulisan secara spontan alias tanpa berpikir terlebih dahulu, apabila kalyan masih pengen baca ya gapapa cuma level cringe-nya bener-bener wow sekali:) [COMPLETED] ini bukan hanya tentang kau dan a...