Part: 21.

716 55 0
                                    

"what the hell?.....seorang imanuel fernando suka minum susu strawberry? wow fakta yang mengejutkan" ucap seseorang tersebut tanpa mempedulikan wajah nando yang mulai memerah menahan malu karena orang tersebut tau kekurangannya.

******

nando merasa seluruh wajahnya memanas sedangkan orang itu kini tertawa terbahak-bahak menertawakannya.

"hahahaha........boleh aja tampang lo sok dingin,sok ganteng ternyata suka minum susu pink hahaha....." ucap seseorang itu masih sambil dengan nada mengejek dan tertawa. nando yang belum menelan semua susu yang masih dimulutnya menghela nafas kasar namun alhasil dirinya menjadi tersedak.

"uhuk......uhuk....." nando terbatuk-terbatuk membuat seseorang itu atau aisyah menghentikan tawanya dan panik. ia pun mengambil segelas air putih untuk menetralisir batuk nando dan mengelus punggung pemuda tampan tersebut.

"aduh maaf yah nan gue gak bermaksud buat bikin lo keselek kok, gue cuma niat cariin lo" ucap aisyah dan hanya dijawab anggukan oleh nando.

wajahnya yang tadi memerah kini tambah memerah karena tersedak susu tadi.

"lo sih pakek acara minum susu strawberry! gue jadi kaget sampek ketawa." ucap aisyah sembari terus mengelus dan menepuk punggung nando, tetapi lebih keras membuat nando mendengus malas.

"sakit ogeb! tangan lo itu gak ada lembut-lembutnya jadi cewek. btw lo mau apa nyariin gue?" sungut nando, aisyah yang mendengar ucapan nando pun terkekeh pelan.

"sebenernya sih gue mau minta tolong anterin pulang. gue takut dicariin sama bang rizky" ucap aisyah.

"eh tapi bentar deh bukannya waktu itu lo nempatin rumah disamping rumah gue yah? terus kok lo bisa ada di mansion ini?" lanjut aisyah pada nando.

"oh sebenernya itu rumah udah gue beli tapi masih direnovasi ulang."

"pantesan aja disana banyak kuli-kuli bangunan."

"ya iyalah masa' koki? gue habisin minuman ini dulu yah terus gue ngambil kunci.....eh ngomong-ngomong lo mau gue anterin pakek apa?"

"loh kan kita kemaren malem pakek motor gue gimana sih?"


"oh ada tuh digarasi gue anterin yuk? tapi pakek mobil aja gue males naik sepeda oke?" ajak nando dan hanya diangguki oleh aisyah.

namun belum sampai dipintu utama handphone miliknya berdering dengan malas ia pun mengangkatnya.

"halo?"

"lo dimana vangke'? gue nungguin lo daritadi dibandara! cepetan jemput gue kalau gak........"

nando langsung mematikan panggilan tersebut secara sepihak dan segera menghampiri aisyah yang sudah menunggu dimobil miliknya.

"syah ikut gue bentar yah?" ucap nando saat sudah berada dalam mobil dan melajukannya dengan kecepatan normal.

"kemana?" tanya aisyah tanpa menoleh pada nando karena ia sibuk memandangi pemandangan disebelahnya.

"jemput kakak gue dibandara dia baru pulang dari mexico jadi yah gue sebagai adik yang ganteng dan baik harus jemput dia. mau yah?" ucap nando dan hanya diangguki oleh aisyah.

Different Religion.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang