"good night princess. i love you so much" ucap nando dan meninggalkan aisyah untuk istirahat tapi sebelumnya ia memanggil pelayan untuk mengganti baju milik aisyah dengan pakaian dan jilbab baru.
nando berjalan santai untuk kembali kekamarnya dengan langkah yang tegas dan berwibawa.
ia masuk kedalam kamarnya yang bernuansa hitam kelam ditambah dengan lampu kuning yang temaram seakan menambah kesan kemesteriusannya. setelah menutup pintu kamarnya ia berjalan pelan kearah lemari nakasnya dan mengambil sebuah figura kecil, disana terdapat gambar seorang gadis dan dirinya saat masih kecil.
keduanya saling merangkul dan tersenyum bahagia. nando mengelus foto tersebut dengan senyum manis yang tercetak di bibir miliknya.
"dan akhirnya gue menemukan lo lagi syah setelah sekian lama gak bertemu." ucap nando. memorinya berputar kembali mengingat kejadian 10 tahun yang lalu.
(Flashback➡10 tahun yang lalu.)
seorang gadis kecil berjilbab terlihat tengah menunggu seseorang dengan wajah merengut kesal. dari arah belakang ia tak tau kalau ada anak kecil laki-laki yang berjalan mengendap-endap sembari menggigit bibirnya bawahnya untuk meredam suara tawanya.
"DOR....." teriak anak laki-laki tersebut membuat gadis kecil tadi terkejut dengan wajah imut dan menggemaskannya.
"ih....nando jahat!" ucap gadis kecil itu dengan mata yang sudah berkaca-kaca, membuat anak yang dipanggil nando tadi merasa bersalah.
"yah aisyah maafin nando yah? nando cuma pengen bercanda sama aisyah kan ini terakhir kalinya kita ketemu." ucap nando menyesal, membuat aisyah tiba-tiba menangis dengan keras.
"hua...hiks.....jadi nando bakalan tetep pindah ke jerman? hiks.....nando gak sayang lagi yah sama aisyah? jangan tinggalin aisyah! aisyah janji bakal jadi anak baik dan gak nakalin nando lagi." ucap aisyah sesenggukan dan memeluk erat nando. nando sendiri juga merasa berat jika harus berpisah dengan aisyah karena bagaimanapun ia dan aisyah telah bersahabat cukup lama.
"aisyah nando kesana kan mau berobat kan aisyah tau sendiri kalau nando gak berobat nando bakalan mati, 6 tahun lagi kita bakalan ketemu kok. percaya deh sama nando, nando pasti bakal kembali buat aisyah oke?" hibur nando setelah melepaskan pelukannya terhadap aisyah.
"gak mau! pokonya kalau nando pergi aisyah bakalan ngelupain dan benci sama nando!" bentak aisyah dan berlari meninggalkan nando yang memanggil-manggil namanya.
tanpa diduga dari arah kanan ada sebuah mobil sedan yang melaju dengan kecepatan tinggi, tanpa bisa dicegah tubuh mungil aisyah terpental karena bertabrakan dengan sedan tersebut.
"AISYAH!!!!!" teriak nando dan berlari menuju tubuh kecil aisyah yang sudah mulai berlumuran darah, baik dari kepala,hidung dan tangan-kakinya.
"aisyah? hiks.....hey bangun? maafin nando! nando janji gak akan pergi hiks....tapi plis jangan tinggalin nando aisyah!, hiks....aisyah? aisyah!" ucap nando dengan deraian air mata serta bibir yang bergetar.
ia berteriak minta tolong pada warga sekitar dan tak berapa lama warga pun berdatangan untuk menolong aisyah agar bisa dibawa ke rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Religion.
RomanceWarning : cerita ini gk sepenuhnya religius karena penulisan secara spontan alias tanpa berpikir terlebih dahulu, apabila kalyan masih pengen baca ya gapapa cuma level cringe-nya bener-bener wow sekali:) [COMPLETED] ini bukan hanya tentang kau dan a...