part: 10.

1K 102 3
                                    

********

kalimat yang dilontarkan oleh aisyah masih terpatri dengan jelas dihati dan pikiran stevan. perlahan tapi pasti stevan berjalan menuju ruang rawat inap milik aisyah, aisyah sedang tertidur begitu pulas sehingga tidak menyadari keberadaan stevan. melihat aisyah yang sudah tertidur membuat stevan meneteskan air mata karena untuk kesekian kalinya ia teringat ucapan aisyah tadi.

(flashback on)

"hei kamu gak apa-apakan?" ucap stevan sambil menangkup wajah ah

ucapan stevan barusan memacu emosi dan amarah aisyah dengan cepat aisyah berusaha mencakar,menampar dan memukul stevan baik dengan tangan ataupun benda disekitarnya.

"PERGI KAMU PERGI!!!..... AKU MOHON PERGI MENJAUH DARI HIDUPKU!!!!..." teriak aisyah membuat stevan terkejut sama halnya dengan rizky,reza dan mario.

melihat aisyah yang kian lama makin mengamuk, mario dan reza menarik stevan agar menjauh sedangkan rizky berusaha menenangkan adiknya.

"gara-gara lo semuanya jadi kayak gini dan gara-gara lo tuhan marah sampai dia bikin gue buta serta lumpuh. apa salah gue stevan? apa?" ucap aisyah dan tanpa ada air mata lagi dimatanya karena ia sudah cukup lelah untuk menangisi stevan yang terus menerus menyakitinya.

"syah aku mohon jangan kayak gini. tuhan gak marah sama kamu, ini semua cuma musibah..." ucapan stevan terpotong

"iya! ini musibah karena lo! semenjak ada lo hidup gue gak tenang! GUE SITI AISYAH NURHIAYAH GAK PERNAH BERHARAP ATAUPUN INGIN KETEMU SAMA LO LAGI STEVAN. dan gue berharap lo dapat balasan yang setimpal atas apa yang lo perbuat ke gue! entah itu dengan penderitaan ataupun kematian" ucap aisyah diiringi air mata yang terus mengalir dipipi tirusnya.

semua orang yang berada disana terkejut terutama stevan yang merasa dirinya terkena sumpah yang entah kenapa ia merasa itu akan terjadi.

(flashback off)

stevan mengusap air matanya dan berjalan mendekati aisyah sembari mencium kening aisyah begitu lama.

"aku pergi yah sayang? aku yakin kok setelah aku pergi akan ada kebahagiaan lain yang menunggu kamu. terima kasih untuk semua yang udah kamu bawa kedalam kehidupan aku. dan aku berterima kasih sama tuhan karena udah beri aku kesempatan untuk merasakan uniknya cinta. i love you so much." papar stevan setelah melepas kecupannya dikening aisyah.

stevan pun pergi dengan terburu-buru karena takut ia tak bisa meninggalkan aisyah.

tanpa disadari stevan, sedari tadi aisyah tidak tidur atau lebih tepatnya tidak bisa tidur akibat memikirkan kalimatnya yang sangat kejam. ia menitikkan air matanya karena ucapan stevan yang terkesan berpamitan tadi membuatnya takut kehilangan stevan lagi.

relung hatinya terasa sangat nyeri dan pedih dibandingkan luka-luka yang diberikan stevan dulu. ia merasa akan kehilangan stevan untuk selamanya, tapi segera ia tepis pemikiran negatifnya.

🍃🍃🍃🍃🍃🍃


seorang pria tengah mengemudikan mobilnya dengan kecepatan penuh tak peduli dengan umpatan kasar semua orang yang kaget akibat ulahnya.

tak berapa lama ia pun berhenti disebuah bandara untuk pergi ke London agar ia bisa melupakan seorang gadis yang amat ia cintai, namun gadis tersebut memintanya untuk pergi dari kehidupannya.

Different Religion.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang