Hurayyyy double update....
Tapi.....
Bohong 😆😆😆😆😆
Mian ya chingu.. si tyan lagi error otaknya.....
"Hmhmhm" -jihyo
"Kenapa hyo?" - tyan
"Lah... gimana sih, tadi katanya giliran aku"- jihyo
"Yaellahhh maaf aku khilaf, numpang eksis bentar aja keleusss. Ya udah sok atuh" - tyan
"😡😡" -jihyo
♡♡♡♡♡
Annyeong...... jal jinesseoyo? Dengan park jihyo disini. Entah si tyan lagi kenapa masak iya perkenalan di tengah cerita. Ckkk error emang tuh anak.. kenapa malah bahas tuh upil gajah sih... ampunkan jihyo ya Allah 😢😢😢
Daripada ngelantur kemana-mana, terus aja ya...
Di cerita ini aku itu karakternya manja dan ceria, tapi sayang penyakitan. Entah kenapa si tyan senang banget dah nyiksa aku, di Truth aku dimatiin, disini penyakitan... jahat emang ni orang... kusumpahin makin cantik....
(apaan ada emang sumpah kayak gitu 😆😆😆)
Di cerita ini aku jadi anak tunggal, tapi punya saudara angkat perempuan yang udah aku sayang seperti saudara kandung... tapi kita gak bakalan bahas dia, karena ini saatnya bahas tentang aku.....
Di ff ini aku juga dibikin umur 16 tahun, siswa sma guys... sujud syukur dibikin muda.... suka banget sama warna biru, masih minum susu sebelum tidur, suka ngemil saat jam pelajaran. Gak ada ayam goreng gak makan.
(Jihyo apa upin ipin sih? Ckckckck🤔🤔🤔🤔)
Setia kawan, gampang baperan dan bakalan terlibat cinta rumit,, rumit??? Kalian mau tau rumitnya kenapa.. eitsss makanya tungguin aja kelanjutanya... ngak boleh spoiler donk nanti aku bakalan gak jadi pemeran utama lagi....
Disini juga aku jadi anak orang kaya guys, appaku pengusaha sukses tapi sayang eommaku udah gak ada 😭😭😭. Untung aku punya saudara yang selalu ada untukku....
Capek juga ya ternyata ngoceh,, ngetik maksudnya... pokoknya kalau kalian sayang sama aku baca terus ya kelanjutan cerita hidupku sebagai park jihyo di without word... nanti aku bujukin si tyan buat updatenya cepat-cepat.... 😁😁😁😁. Pai-pai 🤗🤗🤗
♡♡♡♡♡
Mian. Guys aku iseng aja buat beginian, karna sadar aku ngak ada bikin intro jadi mau aja gitu bikin ginian. Karena aku anti mainstream jadi intronya agak error emang.... kemungkinan nanti aku bikin beginian lagi buat cast yang lain.... tapi ngak janji juga, tergantung keerroran otakku seperti apa...
💙SARANGHAE💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Without word (Complete)
FanfictionCAST JIHYO TWICE - MINGYU SEVENTEEN Buat kalian yg penasaran langsung aja baca,??? karena tyan bingung buat ngejelasin cerita ini gimana. ada sedihnya, ada tawanya ada juga gak jelasnya.... ??? Ingat ya guys gak ada paksaan buat vote ataupun koment...