Sebulan kemudian teman chanyeol dari jepang datang ke korea. Namja itu datang terpilih sebagai mahasiswa yg akan menjalani program pertukaran pelajar. 6 bulan sebelumnya chanyeol yg berangkat ke jepang. Kali ini giliran namja jepang itu yg akan tinggal dan belajar di korea selama 6 bulan. Chanyeol sudah mengenal dan cukup akrab dengan namja itu.
Setelah kedatangan temanya itu, chanyeol mengenalkanya pada sahabatnya hani dan juga pada keluarganya. Namun, ayahnya chanyeol tuan Park CEO dari PJH grup tak terlalu menyukai teman anaknya. Apalagi saat ia mengetahui latar belakang teman anaknya itu yg hanyalah anak petani biasa dijepang, meminta chanyeol untuk tak terlalu bergaul dengan mereka berdua.
Namun chanyeol tak mengindahkan larangan ayahnya. Ia berbeda dengan ayahnya, baginya berteman dengan siapa saja bukanlah masalah. Namun sikap chanyeol itu membuat temanya itu mengalami kesulitan, mereka dipulangkan kembali kejepang dan beasiswanya dicabut. Itu karena campur tangan ayah chanyeol.
Chanyeol tak pernah mengetahui hal itu, bahkan sampai temanya itu hilang kontak sama sekali. suatu hari setelah sekitar 5 tahun kejadian itu, chanyeol yg kebetulan dijepang dan menghadiri pesta pernikahan temanya itu. Namun ia sangat kaget ketika temanya itu mengusirnya dan tak mau melihatnya. Bahkan ia bisa melihat kebencian di mata teman dan keluarga temanya itu.
Chanyeol sama sekali tidak mengerti, ia tak lagi kembali untuk bertanya dikarenakan pernikahanya sendiri dengan sahabat kecilnya ahn hani akan diadakan. Maksud kedatanganya saat itu sekaligus untuk mengundang temanya dan istrinya yg juga merupakan teman chanyeol saat dijepang.
Tahun berganti, saat mereka kembali dipertemukan dalam waktu yg salah. Mereka dipertemukan dalam sidang pembunuhan atas ayahnya chanyeol tuan park yg pelakunya tak lain temanya itu sendiri. Chanyeol masih tak mengerti saat itu, bagaimana mungkin temanya itu tega menghabisi ayahnya sendiri. Namun tabir kebenaran terungkap setelah sidang itu, istri dari pelaku yg merupakan teman chanyeol juga menceritakan semuanya.
Chanyeol merasa sangat sedih dan kecewa dalam waktu bersamaan, ia tak mengira ayahnya akan tega melakukan hal buruk seperti itu. Ayahnya telah membuat masa depan temanya hancur. Bukan hanya itu bahkan keluarganya pun di buat sengsara alasanya sangat spele itu hanya dikarenakan ayahnya mendengar pembicaraan mereka saat temanya itu berkunjung kerumahnya.
Saat itu temanya itu menanyakan alasan chanyeol membatalkan niatnya mengambil kedokteran sedangkan chanyeol sangat ingin melakukan itu, chanyeol mengatakan bahwa ayahnya menginginkanya menjadi penerus perusahaanya. Namun temanya itu memberikan dorongan pada chanyeol yg menurut ayahnya ajakan untuk pemberontakan. Hal itu yg menyulut kemarahan tuan park dan membuatnya menghancurkan mimpi teman chanyeol.
Chanyeol meminta maaf pada teman dan istrinya namun semua terlambat, saat temanya itu terbukti bersalah ia dijatuhi hukuman mati. disatu sisi chanyeol merasa sedih namun juga ia merasa bersalah.
Namun satu yg chanyeol tak sadari adalah kemarahan istri dari temanya itu yg berakhir menjadi dendam pada keluarga chanyeol.
Tahun berganti, chanyeol tak lagi mengingat hal itu sampai di saat kecelakaan yg menimpa istri dan putrinya. Saat itu chanyeol berpikir itu murni kecelakaan sebelum akhirnya hasil penyelidikan mendapati bahwa mobil istrinya dengan sengaja ditabrak terlihat dari bekas-bekas benturan disamping belakang mobil.
Saat itulah sebuah nama terlintas dikepalanya Minatozaki Sana istri dari temanya Myoi Yuto adalah dalang dari kecelakaan itu. Ia tak asal menuduh ia ingat benar ancaman wanita itu saat hari dimana suaminya dihukum mati.
"Aku akan membalaskan dendamku pada keluargamu park chanyeol. Aku takkan membiarkan keturunan dari park jeong han hidup tenang. Itu sumpahku" teriak wanita itu.
Chanyeol tak pernah menyangka wanita itu membuktikan ucapanya. Chanyeol tak bisa melakukan apa-apa tanpa bukti. Ia harus merelakan kepergian istrinya, saat itu ia memutuskan menjauh dari anak-anaknya bukan menghindar namun mencari kebenaran dari kecelakaan itu. Ia bahkan mengirim mereka keluar negri demi keamanan.
Pada saat pencarianya itu, chanyeol mengetahui bahwa bukan hanya dirinya namun adiknya chaeyoung pun merasakan dendam itu. Perceraian adiknya serta cobaan pembunuhan oleh mantan suami adiknya semua diatur oleh satu orang yg sama. Sejak saat itu chanyeol mengawasi anak-anaknya secara ketat. Bahkan ia meminta adiknya untuk tinggal diluar negri. Tapi satu yg chanyeol tak ketahui wanita itu selangkah lebih cepat darinya. Wanita itu mengirim anaknya sendiri untuk memata-matai keluarga chanyeol.
Anyyeong readers.... mian buat part ini tyan gak bikin dialog. Lebih kayak alasan serta kaitan setiap kejadian yg ada di cerita ini...
Guys, ada yg menyangka sana twice adalah eommanya mina? 😅😅😅😅 mian ya guys part ini agak berbeda, awalnya tyan mau bikin seperti part sebelumnya namun takut kepanjangan sampai beberapa part. jadilah part 2 hidden part seperti ini. Terkesan terburu-buru banget ya? Semoga kalian tetap suka ya...
Gomawoyo buat yg udah baca, vote dan koment di part sebelumnya...
💖SARANGHAE💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Without word (Complete)
FanficCAST JIHYO TWICE - MINGYU SEVENTEEN Buat kalian yg penasaran langsung aja baca,??? karena tyan bingung buat ngejelasin cerita ini gimana. ada sedihnya, ada tawanya ada juga gak jelasnya.... ??? Ingat ya guys gak ada paksaan buat vote ataupun koment...