yeol-ahop

267 44 8
                                    

"Oppa aku ingin bicara" kata chaeyoung saat mereka baru tiba dirumah.

"Hmm baiklah temui aku di ruang kerjaku" kata chanyeol pada adiknya itu.

"Jung, bawa adik-adikmu kekamar. Imo dan samchon ingin bicara sama appa kalian dulu.

"Ne imo" kata junggie mengajak kedua adiknya kekamar.

♡♡♡

"Apa yg ingin kau bicarakan chae?" Tanya chanyeol saat adik dan iparnya sudah duduk dihadapanya.

"Oppa ternyata ada ikut campur sana didalam kasus anakku" katanya pada oppanya.

"Mwo!! Bagaimana mungkin hal itu bisa terjadi?" Tanya chanyeol pada adiknya itu.

"Ia mempengaruhi mantan suami chaeyoung dan mengatakan bahwa tzuyu akan mewarisi seluruh harta dari PJH group, itu sebabnya brengsek itu ingin merebut hak asuh tzuyu" kali ini mark yg angkat bicara.

"Jadi mantan suamimu itu ingin merebut hak asuh bukan karena menyayangi anaknya tapi demi harta. Keterlaluan" chanyeol sangat geram memikirkan hal itu.

"Iya oppa, aku juga sangat sedih mengetahui kenyataan itu. Tapi oppa kenapa sana tidak mau berhenti menghantui keluarga kita? Sudah terlalu banyak yg ia lakukan. Walaupun appa sudah melakukan kesalahan pada suaminya namun suaminya itu juga sudah mengambil nyawa appa. Apa itu tidak cukup?" Chaeyoung menangis dipelukan suaminya.

"Jangan menangis chae, oppa akan mencari solusi untuk menyelesaikan semua masalah ini" kata chanyeol mengenggam tangan adiknya. Ia tak bisa lagi membiarkan minatozaki sana, ia harus melindungi keluarganya.

Mereka tak menyadari seorang gadis mendengar semua pembicaraan mereka. Gadis itu tersenyum, ia akan melaporkan semua pada eommanya.

"Mina. Sedang apa kau?" Tanya jihyo yg memergoki mina sedang menguping dibalik pintu ruang kerja ayahnya.

"Ji...ji...hyo, a...ani a...ku hanya ingin mengantarkan minum untuk paman" katanya tergagap.

"Mana minumnya?" Tanya jihyo mengerutkan keningnya. Ia sama sekali tak melihat apapun ditangan mina.

"Oh itu.. masih didapur, a..ku ingin bertanya dulu pa..da paman ingin minum apa" katanya dengan senyum gagap.

"Ya sudah pergi sana, biar aku yg menanyakanya pada appa" jihyo menaruh curiga pada mina.

Menurutnya mina terlalu sering melakukan hal yg tak wajar. Ia sering mendapati mina mengendap-ngendap saat malam sudah larut, ia juga pernah melihat mina berbicara dengan seorang wanita bahkan mina memeluknya.

Belum lagi jihyo mendapati sebuah foto yg terselip di buku yg dipinjamnya dari mina difoto itu terlihat seorang wanita dengan seorang anak perempuan. Dibalik foto itu terdapat tulisan dalam bahasa jepang dan ada tulisan myoi mina difoto itu. Jihyo begitu yakin myoi mina adala kang mina, senyum anak kecil itu sama persis dengan senyuman mina. Ia tak mengerti siapa mina sebetulnya, Ia harus menyelidiki gadis itu menurutnya ada sesuatu yg tak beres dengan gadis itu.






Hai readers...... mianhe part kali ini kependekan.... tyan lagi malas sebenarnya, tapi mumpung jaringan lagi bagus... tyan usahain deh....

Beberapa hari ngak update, gara-gara jaringan yg sangat jelek.... akhirnya tyan ngabisin waktu buat nulis, Alhamdulillah tyan udah bisa nulis beberapa cerita baru... walaupun cerita lama masih kekeringan ide buat lanjutinya... tyan lgi ngerasa susah buat dapat feelnya... 😢😢😢😢 setiap berhasil nulis lanjutanya dan tyan baca ulang koq hasilnya ngebosenin dan sangat ngak nyambung akhirnya tyan hapusin lagi Dan bikin lagi. Tapi, hal itu berulang-ulang terus. Bahkan part yg inipun tyan sebenarnya belum puas, kayak dipaksain gitu. 😭😭😭 semoga aja sih kalian masih betah buat bacanya ya....

guys dikarenakan part ini kependekan, tyan mau ngoceh aja dengan ngasih info buat perkembangan 3 cerita tyan yg udah siap-siap di draft.

1. The Day We Fall in Love

Untuk cerita ini tyan udah nulis 4 part, termasuk epilog. Menurut kalian judulnya kepanjangan ngak sih? 🤔🤔🤔 buat kalian yg belum tau di cerita ini tyan pasangin jihyo sama Jackson Got7. Sebenarnya cerita ini terinspirasi dari cerpenya tyan yg pernah masuk seleksi di HUTANTA. Tapi ini versi fanficnya, kalau cerpenya itu versi religi gitu.

2. LALA LAND

Ini cerita pertama tyan buat genre Fantasy. Rada ketar-ketir sih bikinya, takut ngak dapat feel fantasynya. Di cerita ini tyan pasangin jihyo sama Suga BTS.  cerita ini udah tyan bikin 6 part termasuk epilog.... inspirasinya dari hayalan tyan + MV nya Twice yg TT...

3. CRUSH (Into Her)

Cerita ini baru 2 part, untuk cerita ini tyan bakalan bikin latar ceritanya itu di sekolah. Dan disini tyan bakalan bikin sudut pandang dari pemeran cowoknya (yaiyalah judulnya aja into her) 😅😅😅😅... tenang aja masih jihyo koq pemeran utamanya. Untuk pasanganya lagi bimbang antara kang daniel (yg request  nya lumayan banyak) dan seungchol. Soalnya feelnya tyan di dua orang ini,. 😥😥😥 inspirasinya sih dari sampul cerita ini sendiri yaitu gambar buatanya @Hiba_tan. Kalian udah follow instagramnya? Sumpah gambarnya keren-keren banget.... 😍😍😍😍

Buat yg penasaran sama ke3 cerita diatas tungguin ya....

Gomawo buat yg udah baca dan vomment....

❤SARANGHAE❤

Without word (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang