Bab 3

50.9K 1.8K 25
                                    


Keysa mengendarai sendiri mobil sport miliknya dia tidak suka memakai supir untuk mengatarnya atau pun menjemputnya ke kantor, padahal untuk menyetir mobil cukup melelahkan mengingat sekarang jarak ke kantor dan rumahnya yang baru ia tempati bersama Calvin lebih jauh dari pada rumah orang tuanya. Berbeda dengan Calvin yang selalu memakai supir untuk mengantar jemputnya ke kantor, terlebih lagi suaminya itu adalah Presdir Mclane.

Dalam perjalanan ke kantor Keysa menelepon ka Varel.

[Kak kenapa tiba-tiba sih rapat ini diadakan pagi-pagi?]. kata Keysa sambil menyetir mobilnya.

[Mau bagaimana lagi key, Presdir Yoon Sang Hyuk siang harinya harus pergi lagi keluar negeri, jadi jadwal rapat dengan kita di maju kan menjadi lebih pagi.] kata kak Varel.

[Kak tolong minta waktu sebentar lagi pada Presdir Yoon, agar mau menunggu.]

[Baiklah akan aku usahakan, kau cepat datang dan hati-hati dijalan Key.]

[Baik-baik, sudah dulu ya kak aku lagi menyetir nih.]

[Kamu itu sudah dibilang pakai supir tapi masih saja menyetir sendiri, padahal kau itu istri dari Presdir Mclane, tapi tetap saja masih menyetir mobil sendiri.]

[Sudahlah kak ini tidak ada hubungannya dengan suamiku, kak sudah dulu ya, sampai jumpa di kantor ya kak.]

[Baiklah, hati-hati dijalan Key.]

Keysa mematikan sambungan teleponnya dengan kak Varel dan melajukan mobil sopirnya dengan kecepatan sedang.

-------*****-------

Setelah sampai di kantor Keysa bergegas menuju ruang rapat, dan sambil merapikan pakaiannya, Keysa berlari kecil karena terburu-buru agar tidak terlambat menghadiri rapat.

Dan Keysa tidak sengaja menabrak seseorang yang juga akan memasuki ruang rapat itu hingga ia terjatuh.

"Aw . . . sakit . . . " kata Keysa sambil mengelus bokongnya akibat terjatuh hingga duduk di lantai dan keningnya pun terbentur tubuh seseorang, Keysa lalu menatap kearah seorang laki-laki yang tadi ditabraknya.

Laki-laki itu mengulurkan tangannya dan membantu Keysa berdiri, laki- laki itu menatap Keysa lalu tersenyum.

"Apa anda baik-baik saja Miss ?"

"Maafkan saya, karena sedang terburu-buru jadi tidak melihat jalan" kata Keysa sambil membungkuk.

"Tidak apa-apa, bagaimana dengan anda? Apa anda baik-baik saja?".

"Aku baik-baik saja. Terima kasih sudah membantu saya berdiri." Kata Keysa sambil menepuk pelan bokongnya untuk membersihkan debu dari roknya.

"Sama-sama Miss, hm. . . apa anda juga ingin masuk kedalam? " kata laki-laki itu sambil menunjuk kearah pintu ruang rapat.

"Iya. . . Aku ada keperluan di ruangan ini." Jawab Keysa sambil mengangguk pelan.

"Oh. . . Kalau begitu silahkan masuk nona." Kata laki-laki itu sambil membuka pintu ruang rapat dan mempersilahkan Keysa masuk lebih dahulu.

"Terima kasih." Jawab Keysa sambil berjalan memasuki ruang rapat.

Saat Keysa dan laki-laki itu memasuki ruangan rapat bersama-sama semua orang yang ada di dalam ruangan itu berdiri dan menunduk dan memberikan salam.

"Selamat pagi Mr. Yoon Sang Hyuk" sapa kak Varel sambil menghampiri dan mengulurkan tangannya kepada laki-laki itu.

"Selamat pagi juga Mr. Varel Fernando Alvaro". Jawab Yoon Sang Hyuk sambil mengulurkan tangannya untuk bersalaman.

I Love You My Wife  (END) Sudah Di TerbitkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang