Questions and Answers

22.2K 259 11
                                    

Beberapa pertanya akan dijawab oleh aku atau yang bersangkutan ya. 😍😍😍😍

Ada beberapa pertanyaan yang masuk ke Inbox aku dan aku akan jawab disini :

Tapi dari beberapa yang nanya itu kebanyakan penasaran sama Xavier ya 😁😁😁😁

Q : Thor dapet ide cerita dari mana ?
A : Ide cerita dapet dari akibat patah hati karena batal tunangan 😭😭😭😭 terus khayalan punya cowo macam Calvin 😜😜😜.

Q : Thor katanya baru pertama kali bikin story tapi menurutku ini story bagus banget.
A : makasih pujiannya 😘😘😘 ini emang story pertama aku. Sebenarnya aku buat cerita ini sudah lama ya kira-kira 3 tahun lalu tapi belum kenal Wattpad and aku juga ga percaya diri buat kasih lihat orang lain untuk baca cerita aku 😣😣😣.

Q : Calvin itu sosok nyata atau imajinasi ?
A : Calvin itu sosok imajinasi aku karena patah hati 😭😭😭😭😭

Q : Kenapa Alena ga diikutin saat masa-masa genting thor ? . . . Alena sibuk apa sih ? . . . Masih kuliah atau apa ?. . . Soalnya kan kalau ada Alena paling ga ada sosok lemah lembut nemenin Keysa.
A : Alena ga aku ikutin di cerita ini terlalu banyak karena nanti aku berniat buat Story Alena dan Daniel.
Alana : aku sibuk kerja, berhubung tinggalnya ngga di Indonesia jadi sama Author nya cuma buat sekilas aja dech aku muncul nya 😭😭😭. Aku itu seorang dokter dan sekarang sudah menjadi dokter spesialis jantung di salah satu rumah sakit ternama di Jepang 😉😉😉.

Q : Apa Keysa sama Calvin akan punya baby lagi ?
A : kalau itu tanya sama yang bersangkutan ya 😁😁😁
Calvin : aku maunya sih punya baby lagi kalau bisa cewe tapi Authornya kayaknya lebih suka baby cowo 🤔🤔🤔.
Keysa : Mau sih tapi nanti tunggu si kembar sudah lebih besar aja 😉😉.

Q : Siapa sih si Xavier ?
A : penasaran sama Xavier ? Sama aku juga penasaran sama Xavier 😜😜😜Dia itu cowo sadis dan kejam dan disini sengaja aku buat misterius.
Xavier : Author pilih kasih, gw cm dikasih muncul sebentar banget cuma jadi peran pembantu 😕😕😕.
A : nanti ya di pikirin lagi mau dibuatin cerita apa ngga. 😁😁😁😁

Q : Apa Xavier bekerja sama dengan Mr. William ?
A : kalau itu rahasia ya nanti pasti akan kalian tahu siapa dalang semuanya. Soalnya kalau aku jawab nanti ketahuan donk misteri siapa Xavier.

Q : Revan sama Karen nanti pacaran gak ?
A : Karen sama Revan 🤔🤔 aku juga bingung mereka pacaran apa ngga karena di cerita Secret love Revan sudah punya tunangan bernama Irene jadi lihat aja jawabannya di Secret Love...

Q : Thor nanti Davine di matiin aja ?
A : Kasihan Davine banyak banget yang kepengen dia mati padahal Davine ga jahat-jahat banget. Ada alasannya kenapa dia jadi berbuat seperti itu ke Keysa.

Q : Apa Alur ceritanya masih panjang ?
A : ceritanya sudah mau tamat kok. Habis selesai masalah dengan Mr. William juga akan ending. Dan buat yang masih kangen Calvin bisa baca secret love.

Q : Sebelum dengan Keysa Calvin pernah punya pacar ga ?
A : Sebelum menikah dengan Keysa Calvin ga pernah pacaran diotaknya cuma ada belajar dan mikirin sukses dengan perusahaannya.

Q : Kenapa Calvin Posesif banget ke Keysa ?
A : Kalau itu tanya sendiri aja sama orangnya ya.
Calvin : Aku posesif Karena aku sangat mencintai Keysa dan dia adalah cinta pertama dan terakhir dalam hidupku.
A : Vin kenapa ga sama aku aja sih 😣😣😣😣.
Calvin : ogah kalau sama Author nya labil.  Kebanyakan cowo imajinasi yang perfect pilih aja salah satu asal jangan gw.😜😜😜

Q : Kennan punya pacar ga ?
Kennan : Bukan punya pacar lagi tapi sudah nikah dan punya anak 1 😘😘😘.

Q : Daniel jangan-jangan suka sama Keysa ya ?
A : 🤔🤔🤔 Niel lo suka sama Keysa ga ?
Daniel : Cari aja jawabannya di cerita My Fiance. 😗😗😗

Q : Revan kok cool banget.
A : Revan emang km kira kulkas 😜😜😜 dia mau saingan sama Calvin kali jadi ice man Wkwkwkwkwk.

Q : Thor Cowok di cerita kamu kan banyak, Author paling suka sama yang mana ?
A : Karakter cowo kesukaan aku itu Calvin (I Love You My Wife) dan Keylan (I'm Alpha Love My Mate.) mungkin nanti Xavier akan jadi salah satu kandidat juga 😁😁😁😁

Q : Cerita I Love You My Wife sudah mau End atau masih panjang ?
A : Sudah mau Ending dan siap-siap berpisah sama Calvin and teman2 ya😭😭😭

Q : Apa nanti cerita tentang Xavier dibahas dan tujuan dia deketin Keysa karena apa ? Otomatis cerita ini di perpanjangkan ?
A : kayaknya Si Xavier itu mau aku jadikan sosok misterius aja dech ga akan aku bahas lebih dalam lagi tapi dia punya peranan penting di cerita ini 😜😜😜😜.

Q : Thor ngefans berat sama Yang-yang ya ?
A : hehehe iya aku ngefans sama Yang-yang dan Lee Seung Gi 😆😆😆

Q : Kasih tau bocoran Ending Cerita I Love You My Wife ?
A : 🤔🤔🤔 jujur aku belum kepikiran bagaimana endingnya nanti semoga aja endingnya ga mengecewakan.

Q : Karen trauma karena apa sih Kak ?
A : Karen memiliki trauma karena pembullyan dari teman-temannya bahkan sampai kekerasan fisik, selain itu Karen juga mendapatkan siksaan fisik dari Daddynya jika sedang berantem sama Mommynya dan aku disini cm jelasin sedikit karena kisah Karen ada di cerita Secret Love dan disana akan dijelaskan semuanya.

Q : Trauma Keysa terhadap petir dan kilat sudah sembuh ya thor ?
A : Trauma Keysa dengan petir dan juga kilat belum sembuh dan itu juga sebenarnya trauma Author sendiri 😀😀😀😀.

Q : Si Xavier kalau sama Calvin itu seumuran ya thor ?
A : Apa lebih baik kita tanya dengan yang bersangkutan.
Calvin : sekarang setelah menikah dengan Keysa dan mempunyai putra usia aku 27 tahun dan mau ke 28 tapi tampang tetap awet muda kan 😘😘😘
Xavier : Hmm. . .  Usia RAHASIA yang pasti ga kalah ganteng dari Calvin and Keylan.

Q : Terus up date next part beneran nunggu 100 vote baru up date lagi ?
A : yang aku maksud di bab 48 dengan 100 vote aku next up date (double up date ) itu jika dalam sehari/24 jam vote part itu mencapai 100 maka aku akan langsung up date Kejutannya tanpa nunggu next up date beberapa hari kemudian.

Q : Apa Xavier suka sama Keysa ? Antara Calvin dan Xavier mana yang lebih tampan ?
A : Xavier itu sebenarnya bukan suka sama Keysa tapi lebih tepatnya ya ada bagian dari diri Keysa yang membuat Xavier tertarik sana Keysa.
A : Kalau ditanya antara Xavier dan Calvin mana yang lebih tampan ya aku pribadi sih berimajinasi tampan Calvin (soalnya yang kebayang Yang-yang) 😁😁😁

Q : iihh. . . . Ada terus yang terobsesi sama Keysa, gak Davine gak itu cowo misterius entah siapa ? Yang bisa jadi Xavier.
Kalau Xavier si misterius kenapa dia kayak benci pake banget sama Calvin ? Apa karena Calvin kaya lebih dari dia ?
A : Ya banyak banget yang suka sama Keysa. Cowo misterius itu akan terjawab di part 49.
A : Xavier ga benci sama Calvin kok bukan karena alasan Calvin lebih kaya tapi ada alasan lain dan Xavier pun ga kalah kaya dunia akhirat Wkwkwkwkwk 😂😂😂😂😂

🌸🌷🌻🌵🍃🌼🌺🌲☘💮🍂🍁🏵🌾🌹

Makasih banyak buat kalian yang sudah memberikan pertanyaan buat aku dan seputar cerita I Love You My Wife.

FEBRUARI 2018.

I Love You My Wife  (END) Sudah Di TerbitkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang