-Author Pov -
Siang hari setelah jam makan siang Calvin datang ke kantor Keysa, Calvin dengan gagahnya berjalan memasuki lobby utama kantor itu, dimana semua mata wanita memandang kagum dan lapar, saat Calvin memasuki gedung kantor milik Wolden Grup itu, bagaimana tidak Calvin dengan wajah tampan, rahang kokoh dan tinggi 187 cm merupakan idaman para wanita ditambah setelan jas mahal yang menambah kesan gagah dan kaya raya, membuat wanita-wanita yang melihatnya menjadi menelan salivanya menginginkan Calvin, bahkan para wanita itu akan dengan suka rela melemparkan tubuhnya untuk dinikmati Calvin.
Siang itu Calvin datang ke perusahaan Wolden Grup untuk bertemu dengan Presdir Wolden Grup yang tak lain adalah ayah Keysa, Calvin datang untuk meminta Keysa agar di izin kan bekerja di kantor Calvin atau lebih tepatnya di perusahan milik Calvin.
Ayah Keysa mengizinkan Keysa pindah ke perusahaan Calvin apalagi Keysa adalah istri dari Presdir Mclane Corporation Grup.
"Pa, terima kasih sudah mengizinkan Keysa pindah kekantorku." Kata Calvin sambil berjalan beriringan dengan ayah Keysa.
"Ah. . . Tidak apa-apa memang Keysa seharusnya membantu perusahaan milik suaminya sendiri, oh ya Vin saat ini Keysa sedang meeting dengan Presdir Yoon dari Deheon Grup, apa kamu mau bertemu dengan Presdir Yoon mungkin kita jadi bisa bekerja sama menggabungkan 3 perusahaan."
"Hmm. . . ."
Calvin hanya bergumam pelan dan ia teringat kejadian beberapa hari lalu saat istrinya makan siang dengan Presdir Yoon yang membuatnya marah dan kesal terhadap Keysa.
"Hmm. . . . Boleh juga Pa, aku jadi ingin bertemu dengan Presdir Yoon."
"Baiklah kalau begitu, ayo kita ke ruang meeting sekarang."
Calvin dan ayah Keysa pergi menuju ruang meeting, saat pintu ruangan dibuka tiba-tiba, semua orang yang ada didalam ruangan itu sangat terkejut, terlebih lagi Keysa karena melihat Calvin berdiri didepan pintu bersama ayahnya.
"Maaf semuanya kalau kedatangan kami menggangu meeting kalian, terutama anda Mr. Yoon." Kata ayah Keysa sambil berjalan memasuki ruangan.
"Apa ada masalah serius Mr. Alvaro?"
"Tidak Mr. Yoon, saya datang kesini mau memperkenalkan kepada anda seseorang yang mungkin berminat untuk bekerja sama dengan kita."
"Siapa kira-kira yang mau ikut bekerja sama dengan kita Mr. Alvaro?"
"Perkenalkan dia adalah Presdir Mclane Corporation Grup, Calvin Steven Mclane." Kata ayah Keysa sambil memperkenalkan Calvin kepada Yoon Sang Hyuk.
"Salam kenal saya Calvin Steven Mclane dari Mclane Corporation Grup." Kata Calvin sambil mengulurkan tangannya untuk bersalaman kepada Yoon Sang Hyuk.
"Salam kenal saya Yoon Sang Hyuk dari perusahaan Deheon Grup" kata Yoon Sang Hyuk sambil berjabat tangan dengan Calvin.
"Selain Presdir dari Mclane Corporation Grup Mr. Calvin adalah menantu saya suami dari putri saya Keysa." Kata Papa Alvaro memperkenalkan Calvin.
Keysa yang mendengarkan ayahnya memperkenalkan Calvin sebagai suaminya langsung berdiri dan berjalan kesebelah calvin.
"Terima kasih karena telah banyak membantu istri saya." Kata Calvin sambil agak membungkukkan badannya kepada Mr. Yoon.
"Wah ternyata Nona Keysa adalah istri dari Mr. Calvin yang terkenal itu, saya benar-benar tidak tahu, seharusnya saya memanggil anda Nyonya Mclane." Kata Mr. Yoon sambil membungkukkan badan.
"Mr. Alvaro dan Mr. Calvin silahkan duduk." Kata kak Varel.
Sebelum menuju kursi kosong yang tersedia Calvin menggandeng tangan Keysa dan menarik Keysa agar duduk disebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Wife (END) Sudah Di Terbitkan
RomanceSEBAGIAN PART SUDAH DI HAPUS SECARA ACAK GUNA KEPENTINGAN PROSES PENERBITAN. Sudah tersedia dalam bentuk Cetak/buku Jika berminat silahkan WA ke no. 0859.5982.2773. Dan juga sudah tersedia dalam bentuk E-book di Google Play. (I Love You My Wife : Ve...