- Keysa Pov -Pagi yang cerah sinar matahari menembus tirai di kamarku, membuat silau mataku dan memaksa diriku untuk membuka mataku, entah kenapa badanku rasanya sangat lemas pagi ini. Mungkin aku yang terlalu lelah bekerja beberapa hari ini.
Aku bersiap-siap ke kantor dan memaksakan diri bekerja, karena hari ini aku juga akan ada meeting dengan klien dari jepang.
Aku memasuki ruang makan dan Calvin sudah menunggu disana, seperti biasa dia selalu membaca koran pagi.
Aku menarik kursi di sebelah Calvin, dan memasang senyum semanis mungkin.
"Selama pagi Vin. "
"Pagi. . ." Calvin membalas sapaanku dan hanya melihat kearahku sekilas. Aku pun langsung menengok kearah Calvin begitu saat dia membalas sapaanku.
Aku tersenyum mendengar sapaan Calvin.
"Bi tolong siapkan sarapanku, sup dan orange jus saja bi."
"Baik Nyonya. Dan Tuan anda ingin sarapan apa? "
"Bawakan saya roti panggang dan kopi." Kata Calvin sambil menutup korannya.
Aku baru memakan beberapa suap sup dan tidak lama suara dering handphoneku berbunyi, dan aku langsung bangkit berdiri hendak meninggalkan meja makan dan langsung berangkat kekantor setelah menjawab telepon dari kak Varel.
"Huh. . . Apa tidak bisa ya aku sarapan dengan tenang."
"Nyonya sudah mau berangkat kerja?" Tanya bibi kepala pelayan.
"Iya bi, aku berangkat dulu ya." Kataku sambil mengambil tas dan kunci mobilku yang tadi aku letakan di meja makan.
"Vin sampai nanti dan hati-hati dijalan ya." Kata sambil meninggalkan ruang makan dan bergegas berangkat kekantor.
Saat di kantor aku langsung menuju ruang meeting dan disana sudah menanti Mr. Yoon Sang Hyuk, meeting ini kelanjutan dari rencana mengenai kerjasama dua perusahaan ini mulai mendapati kesepakatan.
Setelah meeting selesai Mr. Yoon Sang Hyuk mengundang aku makan siang bersama sebagai permintaan maaf atas kejadian sepatu waktu itu.
"Nona Keysa bagaimana kalau kita makan siang bersama sebagai permintaan maaf saya."
"Sudahlah Mr. Yoon saya juga salah, kemarin terima kasih atas sepatunya, tetapi maafkan saya Mr. Yoon saya tidak bisa menerimanya."
"Kenapa? Apa ukuran sepatunya tidak sesuai? "
"Ah tidak bukan itu, tetapi saya benar-benar tidak bisa menerimanya, saya benar-benar minta maaf."
"Baiklah kalau begitu, tolong jangan menolak ajakan makan siang ini."
"Kalau begitu baiklah Mr. Yoon, tapi nanti saya akan mengirim kembali sepatu itu ke anda." Kataku sambil tersenyum.
- Author Pov -
Siang itu Keysa dan Presdir Yoon Sang Hyuk makan siang di restoran mewah di Jakarta, dan ternyata Calvin pun juga sedang ada pertemuan dengan kliennya di restoran yang sama dengan Keysa.
"Selamat siang Mr. Mclane." Sapa manajer restoran itu yang menyambut Calvin.
"Mr. Calvin istri anda ada di ruangan anggrek, saya akan mengantar anda kesana." Kata manajer itu kembali.
"Tidak hari ini saya datang karena urusan pekerja, dengan siapa istri saya makan siang?"
"Dengan Mr. Yoon Sang Hyuk dari Deheon Grup."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Wife (END) Sudah Di Terbitkan
RomansaSEBAGIAN PART SUDAH DI HAPUS SECARA ACAK GUNA KEPENTINGAN PROSES PENERBITAN. Sudah tersedia dalam bentuk Cetak/buku Jika berminat silahkan WA ke no. 0859.5982.2773. Dan juga sudah tersedia dalam bentuk E-book di Google Play. (I Love You My Wife : Ve...