Bab 14

43K 1.2K 49
                                    

Calvin menarik tangan Keysa dan mengajak Keysa pulang cepat. Keysa merangkul tangan Calvin dengan mesra.

Begitu mobil yang mereka naiki tiba di rumah, Calvin merangkul pinggang Keysa dan berjalan memasuki rumah mereka dan para pelayan yang menyambut dibuat terkejut sekaligus bahagia karena melihat perubahan sikap majikannya itu.

Majikannya itu sudah tidak terlihat menyeramkan dan dingin lagi tetapi dari matanya terlihat tatapan hangat penuh cinta.

Saat Calvin dan Keysa akan menaiki tangga kelantai dua tiba-tiba Calvin membopong Keysa ala bridal style, Calvin membopong Keysa dengan sangat hati-hati dan lembut seperti membawa barang berharga yang mudah pecah.

Keysa melingkarkan kedua tanganya di leher Calvin sambil tersenyum manis. Calvin membopong Keysa menuju kamarnya, lalu Keysa pun berbisik pelan.

"Vin, apa kau lupa dengan apa yang aku katakan ?"

"Oh. . . Maaf salah kamar." Calvin lalu memutar tubuhnya kearah berlawan dari kamarnya menuju kekamar Keysa.

Ciuman dalam dan penuh gairah semakin lama semakin penuh napsu dan panas, lumatan bibir Calvin dibibir Keysa semakin dalam, Calvin mulai memainkan lidahnya, menyusuri tiap bagian mulut Keysa, Calvin semakin ganas melumat bibir Keysa Calvin melumat dan menghisap lidah Keysa serta menggigit pelan bibir Keysa dan bermain didalam sana.

Keysa mengerang dan mendesah karena lumatan Calvin yang membuatnya ikut membalas lumatan serta ciuman dari Calvin. Calvin yang mulai terbakar napsu mulai menyentuh payudara keysa dari luar pakaian keysa dan dia meramas dengan lembut sambil tetap menautkan bibirnya pada bibir Keysa.

Calvin mulai menciumi leher Keysa seakan tidak cukup dengan tanda yang ia sudah berikan kemarin pada leher Keysa, sekarang Calvin pun kembali membuat tanda di leher keysa, Calvin menghiasap leher Keysa hingga Keysa mengerang dan mendesah, Calvin menciumi tiap bagian leher Keysa.

Calvin mulai membuka resleting gaun Keysa, Calvin terus mencumbu Keysa sambil terus tangannya meremas payudara Keysa setelah berhasil membuka gaun Keysa nampaklah kedua payudara Keysa yang sintal dan kenyal.

Keysa pun tidak kalah bergairahnya ia pun berusah membuka tuxedo Calvin kancing demi kacing kemaja Calvin dilepas oleh Keysa, hingga Keysa berhasil melepaskan tuxedo dan kemeja yang membalut tubuh kekar Calvin, ia juga sesekali meramas rambut Calvin bila mana Calvin dengan napsunya menciumi kedua payudaranya.

Calvin melepaskan gaun Keysa hingga nampak Keysa yang hanya menggunakan celana dalamnya, tampak jelas sekali bentuk tubuh Keysa yang indah dan sangat sexy, Calvin menelan salivanya dan kembali menciumi bibir Keysa, ciuman Calvin turun keleher keysa dan menuju kedua payudara keysa, Calvin menciumi dan melumat pucuk payudara Keysa suara lenguhan Keysa terdengan sangat menggoda dan semakin membuat Calvin lebih bergairah lagi.

Keysa mengeluarkan suara sangunya dan ia mengejiliang saat ciuman Calvin turuh keperutnya kemudian menciumi tiap bagian perut Keysa. hingga akhirnya Calvin berusaha membuka Celana dalam Keysa dan Calvin menatap dengan terkejut.

"Sayang, apa kau baik-baik saja ?"

"Ya aku baik-baik saja kok Vin. hanya saja perutku agak sakit dari tadi sore, rasanya sangat tidak enak."

"Apa kau yakin ?"

"Iya . . . "

"Tapi di sini ada bercak darah sayang ?" Kata Calvin sambil menunjukan Celana dalam Keysa yang tadi dilepas Calvin.

Keysa yang terkejut saat Calvin memperlihatkan celana dalamnya langsung bergegas bangun dan dan berteriak karena malu.

"Akh. . . "

I Love You My Wife  (END) Sudah Di TerbitkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang