Bab 16

37.7K 1.2K 57
                                    

"Kau. . . Kenapa kau melakukan ini kepadaku." Calvin mencengkeram kedua bahu Keysa, hingga Keysa meringis kesakitan akibat cengkeraman kuat Calvin.

"Apa. . .? "Keysa tidak mengerti apa maksud dengan perkataan Calvin.

"Aku bilang kenapa kau melakukan ini kepadaku ? Hidup saja seperti biasanya dan lakukan saja seperti yang biasa kau lakukan, tetapi kenapa kau membuatku bingung." Racau Calvin dan Keysa semakin tidak mengerti apa maksud dari perkataan Calvin.

"Apa maksudmu. . .?"

"Aku benar-benar membencimu, kau tahu itu." Kata Calvin sambil meninggalkan Keysa yang masih berdiri mematung.

Keysa sangat terkejut mendengar perkataan Calvin barusan, ia tidak mampu berkata apa-apa lagi hanya diam. Air matanya hampir menetes tetapi ditahannya.

"Vin ada apa denganmu kenapa tiba-tiba kau seperti ini." Gumam Kesya sambil melihat punggung suaminya yang semakin lama semakin menjauh.

Setelah beberapa saat Keysa masuk kekamar Calvin, dia melihat Calvin sedang berbaring diatas tempat tidurnya tanpa mengganti pakaiannya semua tepat seperti yang diperkirakan Keysa kalau Calvin akan langsung tertidur.

Keysa kemudian naik keatas tempat tidur Calvin dan ia melepaskan sepatu jas, dasi serta kemeja Calvin namun ia tidak melepaskan kait celana Calvin. Keysa lalu menggenggam tangan Calvin untuk melepaskan jam tangan namun tiba-tiba Calvin terbangun. Calvin menatap Keysa dan langsung memeluk tubuh Keysa.

Keysa mengerutkan hidungnya karena tercium bau alkohol yang sangat menyengat dari tubuh Calvin.

"Key. . . kau wanita jahat. . . memangnya siapa kau. . . siapa kau ini. . ." racauan Calvin yang semakin tidak jelas.

Calvin mulai berbicara melantur dan tidak lama kemudian dia tertidur didalam pelukan Keysa. Keysa membiarkan Calvin memeluk tubuhnya sedikit lebih lama dan sesekali Keysa membelai punggung Calvin yang polos. Kemudian dia pelan-pelan melepaskan pelukan Calvin.

Keysa kemudian masuk kedalam kamar mandi dan mengambil handuk yang sudah ia basahi dengan air hangat untuk membasuh wajah dan tubuh Calvin dan kemudian ia juga berusaha memakaikan pakaian tidur milik Calvin dengan susah payah akhirnya Keysa berhasil memakaikan pakaian tidur Calvin.

Keysa hanya terdiam disamping tempat tidur Calvin, ia tak habis pikir mengapa Calvin tiba-tiba bertindak seperti ini dan yang lebih menyakitkan Calvin bilang bahwa dia membencinya.

Padahal tadi siang Calvin dengan sangat romantisnya memberikan banyak hadiah dan mengatakan kalau dia mencintai Keysa tetapi pada saat malam hari Calvin mengatakan benci kepadanya. Air mata Keysa menetes dipipinya ia merasa sangat sedih saat mendengar Calvin mengatakan itu.

Keysa tertidur sambil terus menggenggam tangan Calvin sepanjang malam. Tiba-tiba Calvin terbangun dari tidurnya, dan ia melihat Keysa sedang tertidur disamping tempat tidurnya sambil terus menggenggam tanganya dan terduduk dilantai.

Dengan tangan yang sebelah yang tidak di genggam Keysa, Calvin ingin membelai rambut Keysa, tetapi tidak jadi dia lakukan.

Keysa yang tidak menyadari Calvin sudah bangun dari tidurnya dan sedang berdiri didekat jendela kamarnya sambil memandang keluar jendela Calvin sesekali melihat Handphonenya, tangannya mengepal sangat erat menahan marah dan ia pun melempar handphonenya kearah jendela hingga kaca jendela tersebut pecah, karena suara lemparan handphone Calvin dijendela terdengar sangat nyaring hingga membuat Keysa terbangun.

Keysa terbangun diatas tempat tidur Calvin, padahal semalam ia tertidur sambil duduk di lantai dan memegang tangan Calvin, dan Calvin lah yang telah memindahkan tubuh keysa keatas tempat tidur.

I Love You My Wife  (END) Sudah Di TerbitkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang