Bab 19 (18+)

51.7K 1.2K 44
                                    

- Author Pov -

Calvin dan Keysa menyusuri pantai itu hingga matahari terbenam. Keduanya sangat menikmati pemandangan dan suasana romantis.

Tanpa terasa matahari sudah tenggelam dan mereka melangkahkan kakinya menuju villa yang Keysa tempati selama seminggu ini.

Villa dengan desain minimalis yang lebih terbuka dengan jendela-jendela besar yang menyajikan pemandangan pantai yang indah. dengan kontras warna putih dan coklat yang mendominasi warna bangunan itu yang membuatnya terasa nyaman. Ya Villa milik keluarga Keysa dimana villa tersebut sering digunakan Keysa jika sedang ingin berlibur menikmati pantai.

Ya letak villa dan pantai ini sangat jauh dari keramaian dan bisa disebut juga sebagai pantai pribadi karena tidak banyak orang yang datang ke pantai ini pada umumnya.

Calvin berjalan sambil terus merangkul pinggang istrinya begitu posesif. Sebelum memasuk kedalam villa keluarga Keysa, Calvin berhenti di dekat sebuah mobil Sport milik Keysa.

"Sayang katakan kepadaku mobil milik siapa ini ?" Tanya Calvin sambil menatap mata istrinya intens.

"Hmmm . . . Mobil milikku Vin." Kata Keysa sedikit ragu.

"Mobil milikmu ?" Calvin membeo.

"Iya, Vin ini mobil milikku yang ada di kantor."

"Jadi selama ini kau menyembunyikan mobilmu dariku sementara mobil yang satu lagi aku sita itu . . . Pantas saja kau begitu tenang membiarkan mobilmu aku sita, ternyata kau memiliki mobil cadangan."

"He. . .he. . . Maaf Vin aku tidak bermaksud membohongimu, lagi pula kan, kau tidak bertanya berapa jumlah mobil kesayanganku." Kata Keysa sambil terkekeh.

"Ya memang aku tidak bertanya berapa mobilmu. Jadi sekarang beritahu aku masih ada berapa mobil lagi yang kau sembunyikan ?" Tanya Calvin sambil mencubit hidungku

"Mmm. . . . Masih ada 1 lagi tapi itu ada di rumah papa Alvaro.

"Baiklah kalau begitu nanti mobil ini akan kita tinggalkan saja disini, dan kau pulang bersamaku. Dan mobilmu yang ini aku sita juga."

"Tapi Vin masa mobilku yang ini mau kau sita juga." Terdengar suara Keysa yang sangat memelas karena mobilnya yang ini pun akan di sita Calvin lagi.

Melihat wajah merajuk dan cemberut istrinya itu menambah gemas Calvin.

Terlihat senyum seringai di wajah Calvin Dan ia kembali mendekatkan tubuhnya ke istrinya, lalu memeluknya dari belakang dan melingkarkan tangannya di pinggang Keysa sambil menempelkan pipinya di pipi Keysa.

"Kau jangan marah sayang, aku melakukannya demi kebaikkanmu, baiklah nanti saat pulang kita akan mengendarai mobilmu dan untuk kali ini aku akan mengalah, aku akan meninggalkan mobilku disini." Calvin mengecup bibir Keysa lembut.

"Apa tidak apa-apa kalau mobil kesayanganmu ditinggal disini."

"Iya. Nanti aku tinggal menyuruh salah satu orang kepercayaanku yang mengambilnya.

"Terima kasih ya Vin." Kata Keysa kembali memeluk tubuh Calvin dan mencium pipi Calvin sekilas.

Calvin dan Keysa kemudian masuk kedalam villa, Calvin terus menggenggam tangan Keysa lembut.

"Vin kau mandi saja duluan dikamar kak Varel, nanti aku akan menyiapkan pakaian dan juga makan malam untukmu."

Calvin memasuki kamar mandi dan membersihkan dirinya. Keysa sudah menyiapkan pakaian kak Varel yang masih baru serta pakaian dalam kak Varel yang belum pernah dipakainya sebagai pakaian ganti untuk Calvin.

I Love You My Wife  (END) Sudah Di TerbitkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang