INSPIRASIKU KISAH NYATA

7.3K 279 20
                                    

Dipaksa Mengemis Hingga Diperkosa Bergilir,Gadis Cantik Lakukan Balas Dendam Ini Ke Ayah Tirinya !

Seorang gadis asal China bernama Liu Jia mengalami kisah yang sungguh tragis dalam hidupnya.

Sejak lahir ia sudah mengalami penderitaan yang sungguh malang. Ayahnya meninggal saat ia kecil, sedangkan ibunya menikah dengan pria lain.

Liu pun pada akhirnya harus dibesarkan oleh sang nenek namun hanya sampai berumur 6 tahun, setelah neneknya juga turut meninggal. Pasca hidup sebatang kara, Liu Jia akhirnya diadopsi oleh sebuah keluarga bermarga Zhang.

Zhang dan istrinya memiliki pekerjaan sebagai pengemis, dimana setelah mengalami kemajuan ekonomi memutuskan untuk mengadopsi anak-anak.

Bukan untuk dirawat, melainkan untuk dijadikan untuk bekerja sebagai pengemis lewat organisasi yang didirikan oleh mereka berdua. Liu sendiri pun akhirnya bekerja sambilan di supermarket dan jatuh cinta dengan putra bosnya.

Namun setelah mereka melakukan hubungan badan, Liu baru sadar bahwa dirinya sudah terinfeksi AIDS. Ternyata, dulu saat Liu masih mengemis, ia pernah diperkosa oleh seorang pengemis penderita AIDS dan ia tertular.

Setelah tahu Liu menderita penyakit mematikan, pacarnya pun langsung minta putus dan memecatnya dari supermarket.

Akhirnya Liu kembali menjadi pengemis, namun ia tetap saja menjadi korban pemerkosaan. Ia diperkosa bergilir oleh para pengemis sampai ia muak dan menyalahkan kedua orangtua tirinya. Ia berpikir, kalau saja ia tidak diadopsi orangtua pengemis maka hidupnya tidak akan hancur seperti ini.

Demi balas dendam, Liu pun sengaja menggoda ayah tirinya lalu mereka pun kembali melakukan hubungan badan.

Akhir cerita, istri Zhang pun merasa ada yang aneh dengan suaminya, ia curiga suaminya terkena virus AIDS. Ia pun diam- diam menyelidiki kasus ini dan akhirnya ia tahu bahwa selingkuhan suaminya adalah anak tiri mereka sendiri.

Parahnya lagi, Liu Jia pun mengandung anak dari ayah tirinya tersebut. Kisah menyedihkan Liu Jia menjadi viral di media sosial khususnya di negeri tirai bambu tersebut.

Dilansir dari appledaily, banyak netizen yang prihatin dengan kisah hidup Liu, dimana mereka berfikir kejadian seperti sudah sering kali terjadi.

Banyak anak tidak mampu bekerja sebagai pengemis dan mengalami pelecehan seksual.

Berharap, pemerintah bisa segera menghentikan permasalahan seperti ini kedepanya.

*****

Terima Kasih buat yang sudah membaca Kisah Ini, semoga bisa di petik hikmahnya dan semoga bisa menghibur. Maaf jika Ending yang tidak sesuai dengan harapan kalian, karena memang orang terkena HIV AIDS kemungkinan hidup itu sangat kecil semua tergantung dengan kuasa Tuhan. Dan tentang Aslan yang tidak terkena HIV itu memang sengaja, karena di kisah nyata si pacar wanita itu tidak diceritakan tertular HIV atau tidak. ini berdasarkan kisah nyata, tidak semua sama, tapi saya tertarik mengambil inti masalahnya. terima kasih ya...

salam sayang

Intan Lestari

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Woman (not) For SALETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang