[3] Putri Rosella

9K 460 3
                                    

Hih!! Amit - amit gue suka sama cewek bawel kayak dia!! Apa kata dunia nanti?


•••


"Hp lo katanya mati? Kok bisa bales chat gue?." Tanya Rafael bingung. Pasalnya tadi Pangeran telah menceritakan seluruhnya kepada Haikal dan Rafael.

"Si Pangeran kan orang kaya bego!!." Haikal menoyor kepala Rafael cukup keras membuat Rafael mencibir tak jelas.

"Apa hubungannya bodoh?!." Tanya Rafael sambil membalas toyoran Haikal tadi. Melihat kedua temannya yang saling beradu toyoran membuat Pangeran memijit pelipisnya pelan.

Punya temen kok suka berantem ya? Kayak anjing ketemu kucing. -batin Pangeran.

"Si Pangeran punya Hp dua tolol!! Makanya dia bisa bales chat luh!! Makanya lagi, kalo punya otak dipake!! Jangan dimakan!!." Balas Haikal sengit membuat Rafael memutar kedua bola matanya malas lalu menyandarkan punggungnya ke sanggahan bangku kantin.

"Hp lo yang kedua apa, Ran?."

"Iphone 6s." Jawab Pangeran singkat sambil menyeruput es jeruk nya.

"Yang mati Hp apa?."

"Iphone 7."

"BUSET!!." Kaget Haikal dan Rafael berbarengan membuat Pangeran mengerutkan dahinya kebingungan.

"Kenapa?."

"LO HARUSNYA MARAH DONG SAMA SI CEWEK BANGKE!!."

Pangeran menggidikkan bahunya acuh lalu kembali menyeruput es jeruk nya. Pangeran lelah menghadapi sifat telmi nya kedua temannya itu.

Byur!!

Satu siraman air teh tiba - tiba membasahi tubuh Pangeran. Bola mata Pangeran membulat sempurna, lalu ia bangkit dari duduknya dan membalikkan badannya. Ingin melibat wajah yang telah berani - beraninya menyiram pria tampan seperti dirinya.

"Elo?! Apa - apaan sih?!." Ucap Pangeran sewot kepada lawan bicaranya itu. Orang yang telah menyiramnya dengan air teh. Tanpa sadar, kelakuan orang tersebut telah mengundang perhatian para pengunjung kantin.

"Ini hukuman buat lo karna udah ngunciin gue di gudang!!."

Rosella.

Ya. Rosella yang tadi menyiram Pangeran dengan air teh miliknya. Karna rasa kesal nya terhadap Pangeran sangat besar, membuat Rosella menyiram Pangeran.

"Cewek bodoh!!." Pangeran mengambil es jeruk miliknya lalu menumpahkan es jeruk nya itu ke baju Rosella. Membuat baju Rosella basah.

"Bego!! Baju gue basah!! Mau lo apa sih?!." Ucap Rosella kesal sambil berusaha untuk mengeringkan bajunya yang basah dengan tanganya.

"Hukuman buat lo karna udah nyiram gue!."

Plak!

Rosella menampar pipi Pangeran dengan kencang membuat mata Pangeran membulat tak percaya dengan apa yang ia terima.

"Hukuman lagi buat lo karna udah mempermalukan gue!!." Rosella pergi. Ia tak ingin berlama - lama menatap wajah tampan Pangeran dan tentu saja tak ingin berlama - lama memakai baju basah.

Pangeran menatap punggung Rosella yang semakin lama semakin menjauh dengan tatapan tak percaya.

Gede juga nyali tuh cewek sampe - sampe berani nampar gue!!. -batin Pangeran.

Pangeran pun pergi dari kerumunan para pengunjung kantin yang sejak tadi menonton aksi pertengkaran Rosella dan Pangeran.

Pangeran melangkah kan kakinya lebar - lebar kearah loker miliknya. Mencari baju cadangan yang telah ia siapkan lalu mengganti baju basahnya didalam kamar mandi.

BAD PRINCE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang