Gak anak gak ibunya sama - sama galak. Tapi, anaknya bisa banget bikin gue nyaman.✖ Haikal Alvaro & Rafael Alvaro✖
•••
"Perkenalkan tante, saya Pangeran, temen satu sekolahnya Rosella. Saya kesini mau jenguk anak tante." Pangeran langsung membungkuk untuk menyalami tangan putih Adilla.
"Oh, satu kelas sama Putri?." Tanya Adilla sambil menyambut uluran tangan Pangeran yang hendak menyalami tangannya.
"Putri? Putri siapa, tan?." Bingung Pangeran.
"Oh, maaf. Kalo dirumah Rosella biasa dipanggil Putri. Kalo disekolah dipanggilnya Rosella." Jelas Adilla yang membuat Pangeran mengangguk paham.
"Saya gak sekelas sama Rosella, tan. Saya anak IPS sedangkan Rosella anak IPA." Ucap Pangeran sambil duduk dihadapan Adilla. Sama seperti Jefri duduk tadi.
"Sudah berapa lama kenal anak saya?." Tanya Adilla yang mulai mengeluarkan sifat introgasinya.
Melihat itu, membuat Rosella menatap Rowenna dengan melirik bergantian kearah Adilla. Itu adalah kode. Dan Rowenna hanya menggidikan bahunya tanda tak tau.
"Baru sekitar 2 mingguan tante."
"Baru dua minggu udah berani jenguk anak saya?."
Jeder.
Duh, emak nya galak bener nih. -batin Pangeran.
"Eum, saya cuma mau tau keadaan Rosella aja, tan. Soalnya, eum, soalnya, itu, duh, soalnya..."
"Soalnya ap--"
"Soalnya Pangeran lagi dapet tantangan, Ma." Potong Rosella sambil tersenyum paksa kearah Adilla. Mata Adilla menyipit menatap Rosella.
"Maksud kamu?."
"Iya itu lho, Ma. Ah, ini masalah anak muda, Ma." Jawab Rosella dengan senyum yang semakin dipaksakan lalu menatap Pangeran dengan menaikan satu alisnya.
"Kalian pacaran?."
"E-enggak kok, Ma!!."
"Kita enggak pacaran kok, tan."
Adilla mengangguk paham. Lalu, meletakkan bubur diatas nakas dan bangkit dari duduknya.
"Tante cari sarapan dulu ya. Permisi." Adilla pun berjalan keluar dari kamar rawat Rosella dan meninggalkan Rowenna, Rosella dan Pangeran didalam sana yang baru saja menghela nafas lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD PRINCE ✅
Ficção Adolescente[ COMPLETED ] hanya butuh kamu untuk menemani malam yang kian semakin semu. copyright 2017 ©heyours