[8] Taruhan?

7.1K 369 7
                                    

Karna gue yakin, lo pasti bisa menangin turnamen ini.


•••


"Pangeran!!." Teriak Haikal memanggil nama Pangeran yang sedari tadi sedang asik berjalan santai menuju kantin. Kepala Pangeran menoleh lalu kembali menoleh kedepan.

"Woy!! Orang mah jawab gek kalo dipanggil?!."

"Apa?."

"Telat!!."

"Bodo."

"Lo tuh ya!! Astaga, Ran!! Untung ganteng lo, coba kalo enggak udah gue bonyokin tuh muka sok ganteng!!."

"Homo lo!!." Pangeran terus berjalan beriringan bersama Haikal yang mengikutinya menuju kantin. Terkadang, Pangeran lebih suka bermain bersama Haikal dibanding dengan Rafael.

Karna menurut Pangeran, hanya Haikal yang paling utama yang mengacungkan tangannya saat diajak untuk melakukan hal gila. Kalau Rafael, kadang dia lebih suka melakukan kegiatan yang baik - baik. Tidak seperti Pangeran dan Haikal. Yang suka akan 'Kegilaan'.

Tapi, Pangeran lebih suka curhat bersama Rafael. Pertama, karna Rafael adalah pendengar yang baik dan pemberi solusi yang baik. Itulah mengapa Pangeran lebih sering menceritakan masalahnya kepada Rafael dibanding denga Haikal.

"Ran, basket mau tanding nih."

"Trus?."

"Lo ikut ya?."

"Dih, males."

"Ayolah, Ran. Junior masih perlu diasah lagi biar bisa menangin ini turnamen. Ayolah. Demi sekolah kita, Ran. Lo, gue, Rafael, Ferdi, Anan, sama Cidot. Tim yang dulu, Ran."

"Gak."

"Kan turnamen terakhir, Ran. Abis ini kita kan gak bisa turnamen lagi, kita kan mau UN. Ayolah, Ran."

"Emang kenapa sih harus sama gue?."

"Ya kan lo yang--"

"Lo tuh mantan ketua basket!!." Sela seseorang dari belakang Pangeran dan Haikal. Kompak, mereka menoleh kebelakang untuk melihat siapa yang menyahuti pertanyaan Pangeran.

Rosella.

"Trus? Masalahnya sama lo apa?!." Jawab Pangeran dengan ketus. Rosella mendengus sebal.

"Lo itu dipilih jadi Ketua Basket karna jago, kalo lo jago, turnamen ini bisa lo menangin dan juga bisa bikin citra sekolah kita itu bagus!!."

"Nah bener tuh kata Rosella!!." Kompor Haikal. Pangeran mendelik tajam kearah Haikal yang dibalas dengan cengiran konyol Haikal.

"Sekali enggak ya enggak!!."

"Bilang aja lo takut kalah, ya kan?!." Saut Rosella sambil mengejek kemampuan Pangeran yang tiada tara.

"Kalo gak tau apa - apa, mending diem deh!!."

"Lho? Apa yang gak gue tau? Gue sekarang tau kok, kalo seorang Pangeran Anthaniel gak bisa main Basket!!." Ejek Rosella yang malah menyulut emosi Pangeran.

BAD PRINCE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang