[20] Rindu?

5.9K 349 6
                                    

Ternyata semuanya pada kangen ya sama lo. Termasuk gue juga.

•••

Langkah Rosella terlihat ringan tanpa beban. Rosella berjalan dikoridor sekolah nya itu dengan riang.

Rosella selalu tersenyum dikala siswa atau siswi sekolahnya itu menyapanya. Ah, Rosella rindu sekolahnya ini.

Ini adalah hari Rosella datang kembali ke sekolanya paska ia jatuh sakit. Rosella kini telah sehat kembali. Tak ada lagi wajah pucatnya ataupun bibir keringnya.

Yang ada sekarang adalah Rosella yang penuh dengan semangat.

"ROSELLA!!."

Teriakan seorang lelaki membuat Rosella menghentikkan langkahnya dan membalikkan badannya untuk melihat siapa yang memanggilnya.

Pangeran.

Rosella tersenyum kecil saat melihat Pangeran tengah berlari kearahnya. Nampak rambut cowok itu bergerak keatas dan kebawah mengikuti irama langkah kakinya.

"Hai." Sapa Rosella saat Pangeran sudah berada dihadapannya. Pangeran tersenyum tipis sambil mengelap peluh keringatnya.

"Lo udah sehat?." Tanya Pangeran sambil mengatur nafasnya yang sempat tak beraturan.

"Udah kok. Nih buktinya gue udah bisa masuk sekolah." Ucap Rosella sambil mengambil sebotol air mineral dari tasnya dan menyodorkannya kearah Pangeran.

"Makasih." Pangeran mengambil botol air itu dan langsung menenggaknya. Nyatanya berlari dari parkiran sekolah ke koridor kelas X ini cukup melelahkan hingga Pangeran mampu menghabiskan air mineralnya dalam sekejap.

"Capek bang?."

"Iyalah." Jawab Pangeran sambil terus mengatur nafasnya yang masih tak beraturan. Rosella hanya tersenyum kecil sambil mengamati wajah Pangeran yang penuh dengan keringat tersebut.

"Oh iya, Ran, dapet salam dari kak Row."

"Kak Row?."

"Iya kakak gue yang kemaren ngegodain elo terus."

"Oh, kacan, iye iye salam balik buat dia."

"Ya." Rosella pun langsung memutar tubuhnya dan hendak melanjutkan jalannya lagi menuju kelasnya. Rosella sudah rindu dengan ketiga teman bobroknya itu.

Namun, langkah Rosella harus terhenti saat Pangeran mencekal tangannya. Rosella menghela nafas pelan lalu menatap Pangeran seolah bertanya, kenapa lo nahan - nahan tangan gue?

"Lo mau kemana?." Tanya Pangeran polos - polos bego membuat Rosella gemas sendiri jadinya.

"Ya ke kelas lah!!." Ketus Rosella. Pangeran ber-oh ria lalu melepas cekalan tangannya dari tangan Rosella.

"Kekantin aja ya temenin gue?."

"Gak!!."

"Please, La!!." Rayu Pangeran dengan wajah seimut mungkin. Bila Haikal dan Rafael yang melihat sudah dipastikan mereka akan muntah ditempat.

BAD PRINCE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang