Potongan.

3K 236 10
                                    

Ini hanya ya 'hanya' potongan cerita aja :3 belum tentu ceritanya kaya gimana juga/? .g jadi maapkan kalo tidak sesuai dengan keinginan kalian. *Peace*hehehe
Happy reading~
.
.
.
.
.
.
.

"Haa..." seorang pemuda sedang menatap ke atas menghadap langit bersih tanpa awan setitikpun.

"Ha.. aaa... ha.." pemuda itu terus menghembuskan nafasnya

"Aku bosan.." ia bergumam kecil sambil memainkan kakinya di rerumputan di taman kota yg sangat sepi. Malam itu tidak ada siapapun di sana. Jam tangannya menunjukan pukul 3 malam.

"Heum.. kemana sebaiknya aku pergi?" Ia bertanya kepada dirinya sendiri tanpa lepas menatap langit malam.

"Subin?" Panggil seseorang di belakang pemuda itu.

Sang pemuda melihat ke sumber suara, tubuhnya seketika menegang. 'Apa yang dia lakukan malam malam begini, bagaimana dia bisa tau aku di sini?' Batin subin berkata.

"Apa yang kau lakukan di sini?? Jam segini lagi.. apa kau kabur dari rumah?" Tanya orang itu. Lalu subin melihat sekilas ke arah tas di sampingnya itu.

"Hyung-a apa kau mau membantuku?" Tanya subin sambil tersenyum pahit, saat melihat tasnya lagi.

Heochan, pemuda yang di panggil 'hyung' itu hanya melihat subin dengan pandangan penuh tanda tanya.

.
.
.
.
.
.
.
.

Oke, maafkan ini terlalu pendek. Hehehe author juga sedang berusaha membuat ff (masih newbie akutuh ㅠ
ㅠ) jadi mohon dukungan dan saran juga kritiknyaa :3 jan lupa votement ya biar author makin semangat bikin ceritanya hehehe~

Udah ahh bye bye~

It's Unbelievable ✔- ChanBin Victon -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang