chap 37

395 31 0
                                    

Hallo semua! See u egein, aing update buat nemenin minggu malem kalian :")

Happy reading~

Beware
.
.
.
.
.
.
.

Author POV.

"Subin ayo sini!" Panggil Seungsik sambil menepuk kursi di sebelahnya. Kini meja makan sudah di penuhi oleh semuanya, Seungsik dan Seungwoo kembali saat Subin masih mandi, begitupula dengan sang ayah Gikwang.

Subin kemudian duduk di samping Seungsik, tepat di depannya ada Hanse yang sedang fokus dengan ponselnya.

Raut wajah Hanse sangat dingin, tidak seperti biasanya.

'Hyung kenapa.. dia seperti bukan Hanse hyung yang aku kenal..' pikir Subin.

"Selamat makan!" Ucap semuanya, dan makan malampun dimulai.

Subin tak fokus makan sedaritadi, pikirannya kini hanya terpaku pada Hanse.. apa yang di lakukan Hanse tadi sangatlah aneh.. apa maksud dari tatap yang Hanse berikan tadi di lantai dua? Hanse bahkan tak menatapnya saat ini, ia hanya fokus pada makanannya tanpa melihat siapapun.

"Hyung.." panggil Subin pada Hanse.

"Aku selesai" ucap Hanse kemudian dan berdiri.

"Ehhh?? Sudah? Kau baru makan setengah dari mangkukmu sayang" ucap Eunji pada anak sulungnya.

"Aku sudah kenyang" ucap Hanse dan langsung pergi dari meja makan lalu menuju kamarnya.

"Apa dia sedang diet?" Tanya Gikwang pada Eunji di sampingnya dengan berbisik.

"Entahlah.." jawab Eunji seadanya.

Sedangkan Subin, Seungsik dan Seungwoo menatap kepergian Hanse dari meja makan dengan penuh tanda tanya di kepala mereka.

*tok*

*tok*

"Hyung?" Panggil Subin pada Hanse sambil mengetuk pintu kamar Hanse. Tapi sama sekali tak mendapat jawaban apapun dari kakaknya.

Ya.. setelah makan malam selesai, perasaan Subin semakin aneh.. ia takut kakaknya itu kenapa kenapa.

*tok*

*tok*

"Hyung? Kau sudah tidur ya?"

Lagi.. tak mendapat jawaban.

*cklek*

Subin memneranikan diri untuk membuka pintu kamar Hanse dan..

"Aaa!! Hyung.. kau mengagetkanku" kaget Subin saat melihat Hanse tepat di depannya.

*grab*

Hanse langsung menarik lengan Subin untuk masuk kedalam kamarnya dengan kasar.

*blam* pintu kamar Hanse langsung di tutup.

"Hyung.. kau.. tak apa?" Tanya Subin takut, karena Hanse hanya menatapnya sedari tadi tanpa berkata apapun.

"Hyung.. apa kau sak-"

"Sejak kapan?" Tanya Hanse tiba tiba.

"Ha..?? Sejak kapan apanya?"

"Sejak kapan?" Tanya Hanse lagi.. genggaman Hanse pada tangan Subin semakin erat.

"Aw.." Subin meringis sedikit.

"H-hyung.. maksud hyung apa?"

"SEJAK KAPAN?!!" teriak Hanse.

It's Unbelievable ✔- ChanBin Victon -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang