Haessari cham balka boyeoseo~
Geunalcheoreom ttasarowaseo~
Sajin sok uri eui moseube~
Neodo apahal geot gatasseo ay!
Lahh.. malah nyanyi timeline -_- author gebs emangHappy reading~
.
.
.
.
."Yak.. subin-ah.."
"Ya hyung??"
"Sepertinya aku tau siapa yang menjadi penggemar rahasiamu"
-*.*.*.*.*.*-
Subin membuka matanya agak lebar mendengar ucapan sahabatnya itu. Ia bahkan dengan susah susah mengecek semua tulisan temannya di kelas. Dan si sahabat -Byungchan- malah sudah mendapatkan jawaban dari siapa yang menjadi penggemar rahasia subin
Subin mendekatkan mulutnya ke arah kuping byungchan, lalu berbisik
"Memangnya siapa hyung?"
"Aku juga tidak tau apakah ini benar atau tidak.. karena tulisan bisa saja di tiru dan pasti banyak yang mirip.."
"Lalu siapa yang hyung curigai?"
"Sepertinya.." lalu Byungchan mengalihkan tatapan kepada Sejun, seniornya. Dan Subin mengikuti arah tatapan sahabatnya itu.
"Maksud hyung.. Sejun hyung?" Tebak Subin.
Byungchan hanya membalas dengan anggukan.
"Sepertinya.. karena aku hanya melihat tulisannya sekilas saja ehehe"
Subin terlihat berpikir sejenak. 'Jika memang sejun hyung yang selalu memberiku surat.. lalu bagaimana ia tahu aku tidak suka terhadap biji wijen? Aku bahkan tidak pernah memberitahunya tentang hal itu.." ucap Subin dalam hati.
"Kenapa?? Apa kau tidak yakin dengan tebakan ku?" Tanya Byungchan.
"E-egh..? Tapi kurasa kita harus memeriksanya lebih lagi.. kita tidak boleh sampai salah orang" ucap subin.
"Hmm.. kau benar, nanti kitalah yang akan malu jika sampai salah orang dan memfitnahnya hahaha" balas Byungchan.
"Hahaha heii tumben kali ini kau benar hyung"
"Yakk.. jadi kau selama ini menggapku bodoh?"
"Ne~ Byungchanie pabo~"
"Yaakk subin-"
"Byungchan!"
Byungchan lalu menoleh ke arah lapangan saat seseorang yang di kenalinya memanggilnya.
"Ne Sejun hyung?!" Byungchan balik teriak. Karena memang jarak lapangan basket dan tempat subin sekarang agak jauh.
"Kita pulang duluan ya! Kau tolong kembalikan bola basket ini!" Balas Sejun kepada Byungchan.
"Baik hyung! Hati hati di jalan!"
"Kau juga Byungchan!" Ucap Sejun sambil menampilkan senyum tipisnya. Dan berlalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Unbelievable ✔- ChanBin Victon -
FanfictionTahun ajaran baru telah di mulai. Subin seorang pemuda yang baru masuk tahun ajaran baru di tingkat menengah atas. Yang harus bertemu dengan orang orang lama, tapi juga baru. Ketika kebingungan yang harus ia pecahkan sendiri. Sebuah kesalahpahaman y...