peNTinG

325 22 1
                                    

HALOOOOOOOOOOOOO YEOREOBUN

Jadi di sini author mau ngomongin hal penting..

Gak deng gak penting sebenernya wkwkwkwk soalnya ini sesi ngebacot :(

Author cuman mau berterimakasih banget sama kalian yang udah sempet, mampir, liat, baca, komen, ngevote cerita ini :")

Jujurlhoo ya :") author tuh gak nyangka cerita ini bisa nembus view sebanyak itu, iya bagi author 8,30k itu banyak banget 😭😭 astaga.. dan votenya juga mulai banyak 😭😭 awal banget, pas bikin cerita ini tuh viewsnya gak nyampe 10 views 🙂😭😭✊ tapi sekarang udah lumayan banget! Gilaaaaa seneng banget!!!

Trus butuh perjuangan banget buat namatin "It's Unbelievable" ini 😭😔✊ dari 2 tahun yang lalu tepatnya 20 september 2017 author memulainya, mulai trus hiatus, karna kesibukan di real life trus lanjut lagi hiatus lagi, trus lupa password acc :") trus akhirnya balik lagi, trus cuman bisa up seminggu sekali, bahkan 2 minggu sekali bahkan 3 minggu sekali!! Bahkan ampe sebulan sekali juga pernah! 😭😭😔✊

author juga dulu pernah dapetin masa masa keterpurukan, pas author merasa cerita author gagal total.. author berniat buat unpub trus hapus cerita ini.. tapi balik lagi.. author berusaha yakin sama kemampuan author dan belajar sedikit sedikit buat ngeperbaikinnya :")

Dan akhirnya.. jadilah seperti ini, author bisa dapetin gaya penulisan sendiri, ya walaupun gak rapi banget dan masih menyalahi EYD. tapi menurut author ini gaya penulisan yang cocok buat author ehwehwe

Kan.. jadinya malah curhat :(( dasar aku.

Maaf banget! Kalau author pernah berbuat salah sama kalian, kalau cerita ini gak sesuai ekspetasi kalian, atau author yang gak bisa balas semua komentar kalian.. tapi author baca kok komentar kalian semua hiks makasi :"""")

Pokoknya AUTHOR SANGAT BERTERIMAKASIH KEPADA KALIAN SEMUA!!!

Yang baca dari awal Chap, atau dari pertengahan Chap! Buat yang ngevote dan yang komen! Semuanya! Tanpa kalian author gak bakal bisa selesaiin cerita ini!

Terimakasih banyak!

/bow sedalam dalamnya/

Ahh iya.. ini lumayan penting sih..

Author punya project baru nih.. ff juga :3 dan ini genrenya supranatural, slice of life gitu~ ada romancenya juga, tapi gak terlalu di keliatanin banget..

Tapi author masih bingung buat castnya siapa.. masih anak victon juga, dan yang pasti pasangan main castnya ada Subinnya ehehehehe :3

Author udah buatin pollingnya di twitter author, kalian bisa check bio author trus klik aja account twitter author, nanti langsung pilih polling castnya di pinned tweet author! Kalau kalian mau berteman di twt juga boleh banget! Pasti author langsung follback kok!

Oke sekian

Kkeut-

It's Unbelievable ✔- ChanBin Victon -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang