chap 1

2.5K 189 5
                                    

Hallo~
Eak/? Ketemu lagi eak/? *apasigaje
Hehehe udah ah
Happy reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Eomma appa, aku berangkat ne?!" Teriak anak muda yg bernama lengkap jung subin itu dari pintu rumahnya.

"Ne, hati hati di jalan subin-a" ucap eommanya yg masih di dalam rumah.

Belum sempat subin menutup penuh pintunya itu, kepala sang ibu menyembul ke luar.

"Yaa!!" Teriak subin kaget.

"Eomma ada apa?? Eomma membuat ku kaget" kata subin sambil mengelus dadanya

"Maaf bin-a, em.. eomma ingin tanya sesuatu"

"Tanya apa eomma??"

"Apa subin bisa membelikan eomma bahan makanan untuk nanti malam?" Tanya sang ibu sambil memasang senyuman andalannya

Kini subin hanya menatap sang ibu dengan tatapan datar. Sebal, itu kata yg tepat untuk mengekpresikan wajah subin saat ini

"Kenapa tidak hanse hyung saja yang beli eomma?" Rengek subin sambil memajukan bibirnya beberapa sentimeter.

"Aish.. kau tau kan hanse hyung itu pemalas?" Tanya balik sang ibu kepada anak bungsunya itu.

"Baiklah, baiklah, nanti setelah sekolah akan aku beli" subin sudah pasrah.

"Nah begitu dong, itu baru anak eomma yang paling tampan" ucap sang ibu sambil mengelus kepala anaknya itu.

"Yasudah eomma aku berangkat dulu ne? Bye bye~" ucap subin sambil melangkah keluar dari pekarangan rumahnya, dengan senyum yang menghiasi wajahnya.


-*.*.*.*.*.*-


Hari pertama sekolah harus menjadi hari yang bagus buat subin, karena dia akhirnya bertemu dengan teman teman barunya. Subin menunggu bus di halte bus. Akhirnya bus sudah sampai, lalu subin masuk kedalam bus yg sudah ramai itu, dia duduk di dekat kaca sambil mendengarkan lagu yang ada di playlist musiknya.

Ia memejamkan mata sebentar dan tiba tiba ada seseorang yg duduk di sebelahnya, subin hanya melihat sekilas orang itu lalu kembali memejamkan matanya. Tidak mengambil pusing siapa orang di sebelahnya.

Taklama busnya sudah berhenti di halte berikutnya, halte tersebutlah halte terdekat dari sekolah barunya. Subin keluar dari bus bersama orang orang lainnya.

Dengan percaya diri subin melangkahkan kaki kedalam sekolah barunya itu.

"Baiklah aku akan bersungguh sungguh kali ini" ucap subin sambil mengepalkan kedua tangannya.

Tak sadar bahwa ada seseorang yang mengawasinya sejak ia menginjakan kaki di sekolahnya itu dari rooftop.

Dan seseorang yang di belakangnya tersenyum manis melihat punggung subin yang berjalan ke dalam sekolah barunya.

Ia melanjutkan langkahnya menuju kelas barunya itu, saat sudah sampai di depan pintu kelas tersebut. Ia menggeser pintu kelas tersebut, tampak sudah ada beberapa murid baru yang berada di dalam kelas. Subin masuk ke dalam kelas dengan gugup, ia membuat senyuman saat mendapati seseorang yg subin kenal di sana, manusia dengan tubuh yang tinggi, dan wajah yang sangat indah.

Choi byungchan, dia adalah teman subin saat masih sd dan mereka kembali di pertemukan lagi.

"Byungchan hyung!" Panggil subin sambil duduk di sebelah bangku byungchan yang masih kosong.

It's Unbelievable ✔- ChanBin Victon -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang