chap 4

1K 128 7
                                    

!!! Dear pembaca yang author sayangi !!!
Maaf ya kalo cerita ini alurnya lambat, masih newbie :( oh iya kalo ada kesalahan atau ada kata atau kalimat yang ilang sebagian atau hilang separagraf/? Lapor ya :( maaf juga kalo ada typo bertebaran hehehe :3
Happy reading!~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Baiklah.. perhatian semua! Harap berbaris dengan benar!" Titah seseorang yang di yakini adalah guru yang mengajar dari club basket tersebut.

"Hari ini saya akan mengenalkan ketua dari club basket" ucap pelatih basket byungchan itu.

"Baiklah semua tenang, tenang. Mohon perhatiannya sebentar" ucap seseorang yang sudah dipastikan adalah pelatih club dance itu.

"Hari ini saya akan memperkenalkan ketua dari club dance" ucap pelatih dance tersebut.

'Bukankan dia...' subin dan byungchan menganga melihat sang ketua dari masing masing club mereka.

-*.*.*.*.*.*-

"Haaa... melelahkan" subin menghela nafasnya dan duduk pada lantai sambil menatap dirinya di depan cermin yang sangat luas itu. Ia baru saja habis berlatih dance sendirian. Yap sendirian, karena yang lainnya sudah pulang.

"Apa kau lelah?"

Subin mendongakan kepalanya, dan yang ia dapatkan adalah sosok seorang ketua club dance di sekolahnya itu.

"Ini minumlah" sang ketua club dance itu -heo chan- memberi minuman kepada subin.

"Terimakasih.." balas subin dan mengambil minuman itu dan langsung meminumnya.

"Dancemu lumayan, tapi kau harus berlatih lebih banyak lagi bocah" ucap chan sambil duduk di samping subin. Dan menatap subin.

Yang di tatap hanya menganggukan kepalanya saja.

Dan mereka kembali terdiam.

"Apa kau tidak pulang?" Chan kembali membuka percakapan.

"Aku akan pulang, tapi nanti? Aku masih ingin berlatih, koreo yang hyung berikan sangat susah" ucap subin sambil mempoutkan bibirnya.

Imut. Entah kenapa otak chan langsung memikirkan kata itu setelah melihat subin.

"Pulanglah, besok akan ku ajarkan sampai kau bisa" chan tersenyum. Sungguh chan tidak tahan akan tingkah subin yang menggemaskan ini.

Subin hanya mengangguk paham dan keluar dari ruangan dance.

"Sampai jumpa besok" ucap chan sambil melambaikan tangannya. Dan mendapatkan lambaian balik dari subin. Jangan lupakan senyuman subin yang selalu ada di wajahnya.

"Ada apa denganku?" Ucap chan pelan sambil melihat pantulan dirinya di cermin yang besar itu.

"Apa aku gila?"

Di lain tempat.

"Hyung!!" Subin lari menuju seseorang yang sudah menunggunya di depan gerbang dengan pakaian basket. Dan keringat yang masih mengucur.

"Apa aku lama?"

*tak*

"Yaakk kau sudah membuatku menunggu hampir sejam"

"Awww sakit hyung! Maaf, ehehe" subin meringis sedikit karena mendapatkan jitakan dari byungchan.

"Baiklah ayo pulang" byungchan lalu mengandeng tangan subin dan menyeretnya pergi dari gerbang sekolah.

"Tapi hyung.. rumah kita berbeda arah.." ucap subin

"Ini sudah malam, apa kau lihat langit? Sudah mulai gelap. Aku akan mengantarkanmu" ucap byungchan sambil tersenyum dengan dimple yang dimilikinya.

It's Unbelievable ✔- ChanBin Victon -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang