chap 29

607 45 0
                                    

Tolong ya itu suruh si Chan jangan liat bibirnya Subin terus, iya tau kok bibirnya Subin menggoda tapi tolonglahh 😭😭 swipe buat vidnya ya, akhirnya ada moment Chanbin juga😭

Happy reading!~~

Byungchan POV

Anak itu.. dia pergi kemana sih.. ini sudah jam istirahat tapi dia masih belum balik juga. Aku melihat ke arah mejanya yang kosong. Ha.. dia bahkan lupa membawa ponselnya.

"Byungchan hyung!" Jihoon memanggilku dari depan kelas.

"Palliiii! Kau tidak ingin makan siang dengan kami?" Tanya Jihoon padaku. Dino dan Hwiyoung pun menolehku.

"Iya sebentar!" Aku langsung memasukan buku bukuku ke dalam tas dan ikut dengan mereka. Awas saja.. sampai aku menemukan Subin di kantin aku akan langsung menjitak kepalanya.

Subin POV

"Kau.. beneran tidak mau balik ke kelas?" Tanya Chan hyung di sebelahku, dia menyenderkan kepalanya di pundak ku.

"Ng?? Untuk apa? Aku sudah hilang lebih dari satu jam hyung.. lebih baik sekalian membolos saja, lagi pula tidak ada yang akan tau" ucapku sambil memperhatikan tanganku yang di genggam kuat oleh Chan hyung. Rasanya sungguh nyaman.. itu membuatku tak berhenti untuk tersenyum.

"Ahh.. baiklah kalau begitu"

"Kalau hyung? Tidak ingin kembali ke kelas hyung?" Tanya ku

"Sirheo! Lebih baik di sini, aku bisa berduaan dengamu saja Binnie" ucap Chan hyung sambil memeluk tubuhku. Aku tertawa kecil mendengar ucapannya, kenapa Chan hyung seketika menjadi manja seperti ini?

"Hmm~ iyaa terserah hyung saja kalau begitu" balasku.

"Hyung hanya ingin berada di sampingmu saja, jangan coba untuk jauh jauh dariku arra?"

"Hmmmmmm~~ ne arra"

"Good boy"

*chup*

Chan hyung tiba tiba saja mengecup leherku dan dia langsung menyengir lebar. Aku harap wajahku tidak berubah menjadi tomat..

"Hei.."

"Bagaimana kalau kita langsung membolos satu hari saja?" Ajak Chan hyung.

"Ta-tapi.. bagaimana dengan tasku hyung?"

"Biarkan saja di kelas? Atau nanti saat jam pulang sekolah kita ambil tasmu?"

"Ta-tapi.."

"Tapi apa lagi?"

"... kita mau kemana?" Tanyaku, dan kemudian Chan hyung terdiam.

"Gerbang sekolah juga di tutup jam segini.. kalau mau melompatinya pun susah.. pagarnya terlalu tinggi" lanjutku lagi.

Chan hyung masih terdiam, dia membuka mulutnya tapi dia tutup kemudian. Keadaan menjadi hening untuk beberapa saat.. tapi Chan hyung tiba tiba saja tersenyum lebar.

"Hng??" Aku bingung, kenapa dia tiba tiba tersenyum seperti itu?

-*.*.*.*.*.*-

"Ha..."

"Wae??" Tanya Chan hyung sambil meminum susu pisangnya.

"Hyung.." panggilku.

"Wae?? Apa kau tidak suka susu strawberry mu binnie?"

"Aniyo.. aku suka.. tapi.."

"kenapa kita malah ke kantin?" Tanyaku lagi sambil melihat sekeliling kantin. Kami sekarang sedang duduk di meja kantin.

It's Unbelievable ✔- ChanBin Victon -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang