Annyeong Chingudeul..
Readersnim..
Sebelum membaca ada baiknya kita sempat kan tekan tombol 🌟 di pojok kiri bawah...
Dan setelah itu, silahkan membaca Dan meresapi apa yang saya tulis.. wkwkwk..😀😀⚫
⚫
⚫
'Jika mata adalah cahaya
Maka hati adalah permata.
Saat bahagia merona
Maka tawa adalah warna.
Apabila senyum ibadah
Maka pangeran seperti mu adalah Anugrah'⚫
⚫
⚫
"Luu..." panggil seseorang, yang Luhan yakini itu adalah suaranya L. Sehingga ia melajukan langkahnya lebih cepat kearah parkiran.
"Luu.. tunggu aku," ucap nya sambil menahan tangan Luhan yang berhasil ia kejar.
"Ada apa sii?"
"Kenapa kau terus menghindariku selama seminggu ini? Apa ada yang salah denganku??" Tanya L seraya menatap tajam kearah yeoja dihadapannya kini. Yang terus mentapa objek lain untuk ia perhatikan.
"Tidak.."
"Lalu??" Tanya nya masih mencoba mencari alasan.
"Aku Mau pulang..."
"Tidak, sebelum kau menjawab pertanyaan ku Luu. ." paksa L masih tetap menahan Dan menarik tangam Luhan sampai ia sedikit meringis menahan sakit.
"Lepas L, sakit..."
"Aku akan melepaskan mu asal kau menjawab dulu pertanyaan ku.. "
"Bodoh..."
"Yah aku Bodoh, karna terus mengejarmu, aku bodoh karna tak pernah bisa berpaling darimu, aku bodoh karna terus terussan menunggu dan berharap kau akan melihat kearahku,.. itu tak masalah bagiku, Luu.. karna sampai kapan pun aku pasti akan tetap menunggu mu, tapi jika masalah nya kau terus menghindariku, aku takan tinggal diam.."
"Aiish..." dengus Luhan Lalu menatap balik kearah L yang langsung tersenyum.
"Tunggu, apa sebenarnya kau cemburu??" Tebaknya sambil terkekeh. "Ah.. aku ingat, kau pasti cemburu kan karna minggu kemarin aku poto bersama Haein untuk cover majalah c e c i??"
"Tidak juga!! Siapa bilang??"
"Aku!! Barusan.. benarkan Luu?? Jika ya aku benar benar senang mendengar nya.." ucap L Lalu melepaskan cengkraman pada tangan Luhan.
"Kenapa memangnya??"
"Itu berarti.. kau sudah mulai menyukaiku kan.." godanya seraya mengedip" kan matanya lucu kearah Luhan.
"Konyol.."
"Ya Konyol...tak apa," balas nya santai sambil cengegesan. "Asal kau bisa terus tersenyum Dan merasa bahagia.."
"Aahh.. sudahlah aku Mau pulang.."
"Tunggu Luu.. "
"Ada apa lagi??"
"Nanti malam aku ingin makan malam bersamamu! Kau Mau kan.."
"Kau Tidak ada jadwal memangnya?" Tanya nya, mencoba untuk sedikit lebih santai.
"Jikapun ada aku pasti akan meng cancel nya.. asal aku bisa Pergi bersamamu... kau Mau kan??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love_Hate. (HunHan)
Fanfiction"Mau kuberi tahu satu rahasia besar tentangku?? Kenapa Rasa cintaku lebih besar mendominasi daripada rasa benciku?? Itu karna kamu yang mengajari ku akan apa arti kasih Dan Sayang.. i'm falling in love with you... Baby. .???.." ?Aimme... EXO membe...