>>°008**Something_Different<<

2K 159 35
                                    

Sorry for Typo nd chapter sebelumnya yang masih sukaaa bertebaran eoh..




###




'Bisa mengenalmu merupakan suatu keberuntungan.. dekat denganmu adalah suatu kejutan.. bersamamu adalah suatu keinginan terbesar dalam hidupku.. maka dekat denganmu adalah suau harapan.. dan bisa memilikimu adalah suatu hadiah terindah yang pernah kutemui dan kumiliki sepanjang hidupku..

Kau tahu? Musim terindah adalah .. ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu yang manis. Ketika kau payungi siang dengan sapamu.. ketika kau tutupi malam dengan belai manjamu. Dan ketika kau menemaniku, saat tidak ada satu orang pun yang yang bisa mengerti keadaanku..

Life is Real

Itulah dirimu yang aku SUKA'

'Satu,.....Jika kepedihan adalah Hujan..
Dua,....Kebahagiaan adalah Mentari..
tiga, ...Maka.. Butuh keduanya agar bisa menjadi Pelangi...'








*

*

*












Beruntung hari ini adalah hari minggu, Luhan memutuskan hari liburnya dengan lari pagi. Mungkin lebih tepatnya dipaksa ikut oleh Baekhyun dan Kyungso, yang entah kenapa sangat antusias dan penuh kegembiraan. Tak seperti hari hari biasanya. Bahkan mereka rela datang pagi pagi kerumah besar Luhan dan mengganggu tidur nyenyak sang putri tidur di hari libur nya.

Beruntung nya mereka karna entah angin dari mana Luhan tak banyak protes ini dan itu. Ia hanya tunduk pasrah mengikuti keinginan kedua sahabat biang keroknya. Dan itu menguntungkan bagi mereka. Karna tak dapat omelan panjang kali lebarnya Luhan.

Ketiga nya pun memutuskan tempat yang dituju, Yaitu Taman dikawasan Hongdae. Karna jarak yang mereka tuju sangat jauh jika ditempuh dengan berlari, akhirnya mereka pun mengganti acara lari pagi nya dengan menyewa sepeda. Hari yang Cerah dan begitu hangat menyambut pagi Luhan yang biasa ia habiskan dengan tidur ... Tidur.... Tiduur.... Makaan... Shopping dan spa.

"mau balapan sampai sana??" tawar Luhan saat sepedanya melaju pelan beriringan dengan sepeda Kyungso dan Baekhyun dipinggirnya.

"aiish, yaak. Apa kau mau mengajak kami taruhan eoh??"

"anii.. aku hanya sedang dalam mood yang bagus saja?? Wae?"

"kemarin seharian kau pergi kemana?? Bahkan handphonemu benar benar tak aktif. Apa kau -"

"aahh.. kemarin aku pergi menenangkan diri..kau tahu sendirikan, betapa beratnya masalah yang tengah kuhadapi???"

"seberat apapun masalahnya, yang jelas jangan sampai kau lari dari masalah itu sendiri Luu.."

"jika aku berlari bersamamu?? Otthe??"godanya seraya mengggerlingkan matnya nakal.

"yaak, Luhan.. aku sedang tak ingin bercanda sekarang!! Rahuan mu takan mempan untuk ku.." geram Kyungso yang langsung disambut tawa Luhan.

"Yaelah... Ya iya lah orang yang bisa meruntuhkan hatimu kan hanya kai seorang.. Si kkamjong itu... Aiishhh... Aku memikirkan nya saja sudah merinding.. Tapi kau hebat bisa bertahan selama itu pada lelaki seperti Kai.. " Sela Luhan seraya bergidik ngeri.

"Ah.. Iya Kyungie ah.. Apa kau tak ada niatan untuk mencari yang lain misalnya? Aku bisa mencarikan pria yang lebih hot sexy dan tamvan?... "

"Yaaaaakkh... baekhyun... Apa kau mau mati eoh? " Seru Kyungso menahan amarah nya. Hampir saja ia menerjang sepeda Baekhyun.

Love_Hate. (HunHan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang