"Hari hari kulalui tanpa kehadirannya yang sempurna.. hanya pandangan nya yang dapat kulihat dan senyumnya yang manis yang bisa kurasakan... tanpa bisa kupeluk dan kudekap erat tubuhnya.. dan tak bisa kurasakan hembusan napasnya... ku hanya bisa berharap dan berdoa semoga, cinta kasih, sayang, dan rindunya hanya untukku, bukan untuk saat ini saja,, tetapi untuk selama lamanya... rasanya bila rindu ini telah datang... ingin rasanya hatiku pergi dan menemaninya.. namun, itu semua takan mungkin kulakukan,,,, karna sebuah alasan beserta perjanjiannya yang takan mungkin mengijinkan untuk melanggarnya..."
_Luhan....
"kekasihku... pujaan hatiku...!! kamulah yang selalu kusayang... yang selalu mengisi harianku penuh degan warna.. dari kejauhan ku mencoba memberi kabar untuknya yang jauh dari pandangan mataku... ku ingat dirinya dalam kesendirian..ku simpan kelembutannya dihaiku... dan kulukis senyumnya yang manis diangan.. matanya yang indah bagai pelangi dipagi hari... senyumnya yang manis yang begitu memikat hatiku... kata katanya yang mengantarkan ku terlelap dalam pekatnya malam yang dingin...entah sejak kapan rasa ini bersarang.. entah bagaimana beih cinta ini ada.... dan entah apa yang aku suka dari dirimu yang tak mungkin sempurna...semua itu hanya getaran cinta yang terasa... hanya tetesan suka saat kau tertawa... danya serpihan rindu jika tak bertemu... dan hanya hembusan gelisah saat kita berpisah..."
_Sehun..._
*
*
*
*
karna rasa penasaran Sehun yang tak berkesudahan mengenai hubungan nya yang tak pasti saat ini bersama Luhan, Sehun memutuskan langkah awalnya untuk menemui keduanya. namun begitu, pintu mobil itu terbuka, matanya ikut terbelalak melihat pemandangan didepannya, netra matanya pun bertemu pandang sejenak dengan Luhan yang ikut terkejut juga. dan tanpa berlama lama lagi, Sehun mencengkram erat kerah baju yang dipakai L, lalu meninju nya sampai berkali kali. melihat hal tersebut Luhan segera keluar dari mobil, bersamaan dengan Sehun yang menarik tubuh L dengan paksa keluar. menjadi tontonan berbagai pasang mata yang saat itu ada diparkiran cafe.
bahkan sepertinya akal pikiran L juga menghilang entah kemana, bukannya menjelaskan apa yang terjadi ataupun mengelak, ia seolah menantang amarah Sehun. hingga akhirnya namja pucat itu melayangkan pukulannya sampai berkali kali, membuat sudut bibir bawah L berdarah.
"cuh... apa yang terjadi padamu kawan..." seru L begitu ia ambruk dengan seringaian nya memmbuat amarah sehun kembali meluap luap.
"Brengsekh..!! beraninya kau,,.."
"keugae mwoo?"
"Kau..." desis sehun seraya hendak melayangkan tinjunya kembali kearah L, jika saja tangan seseorang tak menahan tangan nya, yang seketika membuat Sehun menoleh kearah orang tersebut.
tatapan itu. tatapan yang sangat sulit Sehun artikan. tatapan terluka, kecewa sekaligus takut, membuat amarah Sehun seketika mereda.
"tak bisakah kau berhenti.."
"luhan ah,,,"
"kenapa kau jadi seperti ini?"
"apa disaat seperti ini, pertanyaan itu memang pantas untukku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love_Hate. (HunHan)
Fanfic"Mau kuberi tahu satu rahasia besar tentangku?? Kenapa Rasa cintaku lebih besar mendominasi daripada rasa benciku?? Itu karna kamu yang mengajari ku akan apa arti kasih Dan Sayang.. i'm falling in love with you... Baby. .???.." ?Aimme... EXO membe...