>>°006**AreYou_Ok??<<

1.5K 154 15
                                    

'Yeeayhh I'm Back..
Chingudeul..
Annyeong...
Adakah yang kangen akuh?? Sini ku peluk satu satu. Wkwkwk.. 😀😀😀
Sebelum baca kukasih petuah ajaib dulu yah biar bisa terus lanjut.
Tau 🌟dipojok kiri bawah??
Nah tekan yah, biar Aku seneng, kalian puas. Wkwk.

Jika ada part yang tulisan nya miring dan bertempat sedikit mojok kekanan berarti flashback, eoh!!

🌿🌿🌿🌿🌿

**Bukan Mawar yang membuat Cinta semakin romantis..

Bukan pula harta yang membuat cinta semakin manis..
Hanya ketulusan yang membuat cinta semakin harmonis.. **

🌹🌹🌹

'Aku ingin CINTA,,bukan derita..
Aku ingin Kasih,,bukan pilih kasih..
Ingin Sayang, juga bukan sembarang sayang.. '
Bisakah??
Bisakah kau memberikan itu untukku??
Yah, hanya untukku ..takan ada yang lain!! Ini hanya antara kau dan aku..

Bisakah kau melakukan nya??




Stroth shoot_Centre Area SongPaGu, Seoul.

Suara tembakan demi tembakan mengenai bola per yang melayang diudara bebas itu satu demi satu menghilang. Meski dalam jarak yang sangat jauh sekalipun Sehun pasti bisa menyelesaikan semuanya hanya dengan hitungan detik. Yah ia tengah bermain painnball sekarang.

"heii.. Kudengar ada masalah yang mengganggu mu akhir akhir ini?? Apa kau ingin membagi nya denganku?" tanya seorang namja dari arah belakang, sontak membuat Sehun menghentikan aktivitasnya dan membuka kacamata anti peluru yang sedari tadi dipakainya untuk memperjelas penglihatannya.

"darimana kau tahu, Kai?? Ternyata kau pandai juga ya untuk menjadi seorang mata mata.. "

"heii.. Apa yang tidak aku tahu tentang mu,eoh?? Kita kan bukan teman yang berkenalan sehari dua hari, Sehun. "

"aku tak ada apa apa.. Tak ada masalah sedikit pun.. "

"kalau kau tidak ada masalah, mungkin kau takan menghabiskan waktu mu seharian ini ditempat seperti ini, bukan?? Pasti kau akan lebih memilih menyibukan dirimu dengan bertumpuk tumpuk map dikantor mu.. Wae?? Mungkin aku bisa membantu!!"

"haruskah aku menceritakan nya??"

"ya.. Mungkin itu bisa sedikit mengurangi beban masalahmu! Ingat Sehun, aku ini Kai.. Tak ada masalah satu pun yang tak bisa kukerjakan dan kuselesaikan sampai tuntas.. "

"Appa menyuruhku menikah.. " ujar Sehun yang seketika membuat senyuman Kai terasa hambar. Ia hanya bisa mengerjap ngerjapkan matanya, seolah itu hanya angin lalu baginya. Lalu ikut menundukan dirinya disamping Sehun, karna penasaran setelah memberikan pistol yang tadi dipegang nya kesalah satu guard di tempat itu.

"bukankah itu bagus?? Lagipula kau dan Irene saling menyukai kan?? Lalu dimana letak masalahnya??"

"gadis itu bukan Dia.. " ucap Sehun sambil mengelap bagian ujung pistolnya.

"lalu siapa?? Hey bukankah keluargamu juga tahu jika kau dan Irene itu tak bisa dipisahkan?? Tapi kenapa sekarang.. -"

"kau kaget bukan??" potong Sehun. "yah begitupun denganku.. "

Love_Hate. (HunHan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang