>>°030** Don't Leave Me!! ..<<

1K 98 18
                                    

Alolahaaa Aimme up yeoreobeun!!

Jan lupa buat vomment juseyo...
Nd sorry for typo yang always bertebaran..























🐥🐥🐥🐥🐥













"Rasa memang punya jalannya sendiri, ia tak serta merta hadir untuk diutarakan... terkadang... Kamu takan bisa memilih.. Pada siapa bisa jatuh cinta..  Karena itu terjadi begitu saja.  Meski hati berkata 'Tidak' namun ia tak bisa menolak.. maka ia akan berkata Ya.."

Lepaskan... Lepaskanlah!!
Jika tak ada lagi yang bisa dipertahankan.
Percaya lah cinta itu sejati. Dan sejatinya akan selalu menemukan.
Takan ada yang tahu, esok, lusa atau bahkan bertahun tahun kemudian, takdir  yang akan menyatukan kembali dengan cara yang tak terduga dan menakjubkan.

Persiapkan hati untuk orang yang mencari cinta sejatimu. Untuk orang yang akan menciptakan tawa dikeseharianmu. Ingat , bukan tangis.  Karna Tuhan takan membiarkan mu terjebak pada perasaan yang salah jika dia memang bukan pasangan mu...  !!"

🐣

🐣

🐣🐣🐣

*

*

Baekhyun dan Kyungso mendatangi Luhan dan menyodorkan kopi yang ia beli di vending machine di sebelah UGD. Ia tidak tega melihat Luhan yang tampak sangat terpuruk itu.

"lu, minum dulu. Aku sudah memberitau orang tua Sehun tempatnya disini dan aku sudah mengabari Kai dan Chanyeol untuk memeriksa keadaan Sehun, Kai juga tadi menelpon. Dia bilang eommamu sudah di jalan akan kesini dari dines luarnya" kata Baekhyun dengan nada prihatin.

Luhan menoleh dan mengambil cup kopi di tangan Kyungso itu "terima kasih" desisnya lemah.

Keduanya mengangguk. Ia mengelus pundak Luhan sedih "kau ingin menangis?" tanya Kyungso.

"menangis saja lu, jangan ditahan kau tau menahan tangis sama bodohnya dengan menahan pipis" kata Baekhyun asal. Mengundang tatapan mengejek dari seseorang yang duduk di sisilain kursi panjang dekat UGD. Kai, ia membalas kembali tatapan itu sengit.

Luhan tersenyum. Ia sedikit terhibur dengan perkataan asal Baekhyun yang selalu bisa menghidupkan suasana. "bodoh" desisnya. Luhan kemudian beranjak dari duduknya begitu
seorang dokter keluar dari ruang UGD.

"keluarga oh Sehun?" tanyanya

"ndee...."

"pasien sepertinya terkena virus, disaat keadaan tubuhnya mulai membaik. dan aku bisa pastikan virus yang masuk kedalam tuh nya semacam racun yang sesungguhnya digunakan sebagai pestisida. Salah satu jenisnya adalah Sarin. Bentuknya bisa cair maupun gas. Zat ini tidak menimbulkan bau dan tidak berasa, sehingga sulit dideteksi hingga gejala keracunan terlihat.."

"mwoo?" desis semuanya seaka tak percaya akan diagnosa sang dokter.

" eumm, mungkin virus ini semacam Arsenik , bisa terjadi dalam berbagai bentuk, tapi zat ini akan sangat beracun apabila sebagai ion terutama jika bereaksi dengan kandungan sulfur dari enzim tertentu..."

"Apa yang terjadi?" tanya Yixing yang baru saja datang pada dokter yang baru saja menangani Sehun.

"eomma.." lirih Luhan yang langsung menghambur kedalam pelukan Yiking. "eomma.. tubuh Sehun mengeluarkan darah, tiba-tiba ia sesak nafas dan mengeluh nyeri di jantungnya.,, " Jelas Luhan, setengah panik. antara takut dan kasihan.

Love_Hate. (HunHan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang