....
......
.......
....
......kamu tahu cinta itu apa???
_jika kamu bersedia berkorban untuk nya.. itu bukanlah cinta, tapi pengorbanan..
_jika kamu ingin selalu bersama nya.. itu bukanlah Cinta, tapi kesepian..
_jika kamu ingin memilikinya denga sepenuhnya... itu bukan Cinta, tapi ambisi dan obesi..
_jika kamu ingin memilikinya disaat semua orang meninggalkan nya.. itu bukanlah cinta, tapi kesetiaan..
_jika kamu hanya menerimanya...itu bukan lah cinta, tapi rasa kasihan..
lalu,, apa itu cinta??
cinta adalah, jika kamu menerima kekurangan nya, karna memang itu sifatnya..
cinta adalah, jika kamu dan hatimu ikut menangis disaat dia terluka...
cinta adalah, jika kamu lebih sedih di saat dia sedih...
namun,,
ketika dia tampak tegar.. kamu sendiri tetap resah...
itu karna,,
cintamu adalah, cinta yang sesungguhnya. bahkan kamu rela dan senang melihatnya bahagia.. walaupun dirimu sendiri terluka..
karna cinta itu tak hanya berisi tentang kamu dan dia... namun didalam nya ada berbagai rasa, pengorbanan.. kesetiaan, ketulusan, kenangan dan masa depan..
cinta pula tak hanya berisi kebahagiaan, namun ada juga dalam kesedihan..
dan cinta membutuhkan perhatian yang lebih, agar ia dapat terjaga, seutuhnya untuk selamanya.."🐣🐥🐣🐣🐥🐣🐥
tak baik seorang yeoja mengumpat kasar disaat pesta seperti ini.."
"biar saja... lagi pula kenapa mereka bersenang senag tanpa mengajak ku eoh??"
"memangnya kau tak senang?"
"eumppp... aiiishh.. lagipula apa pedulimu." Seru Luhan seraya menoleh kearah belakang tubuhnya, karna seorang namja dibelakang nya taerus saja memprotes nya ini dan itu, menambah kekesalan dihatinya..
Namun saat dirinya menoleh, betapa terkejutnya Luhan saat netra matanya bertemu dengan netra mata elang yang selama ini ia nanti. Ia rindu dan ia tunggu keberadaan nya. Sosok itu menjulang tinggi degan senyum yang terukir sangat manis menyambut hati Luhan yang dingin mejadi hangat. Tubuhnya yang sempurna bak model papan atas terkenal, bahkan penampilan nya mengalahkan semua namja yang hari in hadir di pesta tersebut.
Hatinya seakan lupa bagaimana caranya berdetak, sebelum akhirnya lirihan nama itu terucap bersamaan dengan tangan kanan nya yang hendak menerima uluran saputanagan yang hendak namja itu berikan.
"S...Sse. Sehun??"
"annyeong... lama tak bertemu Luhan ah.."
"s..sehun kau kah itu??"
"heumpp..memangnya kau ingin siapa Luhan ah....?"
"kau . ..kembali??" lirih Luhan masih tak percaya. Yang seketika membuat matanya basah berair.tak sanggup akan kenyataan bahagia yang begitu mengejutkan hatinya.
Sehun hanya terus terusan tersenyum.seraya memeberikan sapu tangan bermotif bunga sakura itu ke tangan Luhan.
"mau aku bantu membersihkan nya??"
"ania...." jawab Luhan yang seketika menunduk.entah apa yang harus ia lakukan.
Sadar akan keterkejutan dan kegundahan hatinya, sehun dengan sigap menarik luhan kedalam dekapan nya. seolah meyakinkan jika apa yang gadis itu alami bukan mimpi belaka.
"aku disini...dan aku kembali padamu..."ucap Sehun seraya mengelus rambut Luhan penuh keasih sayang. Sepertinya kedua nya tak begitu menyadari sudah menjadi pusat perhatian banyak orang.
"maaf.. Telah membuat mu menunggu lama chagia...."
"sehun....aku tak percaya ini benar benar dirimu..." ucap Luhan masih menangis kecil dalam pelukan hangat sehun.
"maka dari itu buka mata mu.. Dan lihatlah aku... Aku datang untuk mu.. hanya untuk mu, aku menempati janjiku bukan??"
Luhan hanya mengngguk.seraya tersenyum bahagia.sungguh ia benqr benar merindukan dan membutuhkan sehun nya.
"aku mencintaimu Sehunah..."
"dan kau beruntung...cintamu tersampaikan dengan baik Luhanie sayang...."
"aku mohon jangan pergi lagu hunah ...aku takut tak bisa hidup lagi tanpa mu..."
"itu takan terjadi sayang...selamanya aku milikmu, mulai dari sekarang..."
Luhan mendongak. Lalu menatap wajah sehun dari jarak sedekat itu. Dengan malu malu ia mengelus wajah tamvan sehun.membuat orang irang disekitar nya bersorak tanda iri.
"kau masih tetap sama bukan?? Sehun ..shixun yang aku cintai...."
Sehun hanya mengangguk.kemudian merengkuh tubuh Luhan. mengecup bibir nya sekilas seraya berucap.
"maafkan aku membuat mu menunggu seajauh ini luhan ah...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love_Hate. (HunHan)
Fanfic"Mau kuberi tahu satu rahasia besar tentangku?? Kenapa Rasa cintaku lebih besar mendominasi daripada rasa benciku?? Itu karna kamu yang mengajari ku akan apa arti kasih Dan Sayang.. i'm falling in love with you... Baby. .???.." ?Aimme... EXO membe...