Alolahaa.... Adakah yang nunggu aku up??😋😋😋
Mian yah kalo nanti gak ada notif buat next chapter..
Mian bangeedd...
Sebenarnya akoh juga gak mau si private cerita.. Tapi ya karna suatu alasan,
Jadi terpaksa deh... Mian eoh..🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Bow 180°
🙇🙇🙇🙇🙇🙇🙇🙇🙇🙇🙇
Tenang saja sekarang sekarang aku usahain deh buat up tepat waktu. Yah minimal nya 2kali dalam seminggu. Entah itu cerita apaan bentuk nya...
Akoh seperti ini bukan untuk nambah follower si,..
Hanya bersikap hati hati saja agar tak ada yang meniru atau mengcopy paste.
Mungkin kedepannya juga, untuk semua cerita akan akoh private juga...
Sekali lagi mian eoh...
Kuharap kita bisa menjadi teman baik yang lebih dekat setelah ini..
Buat chingudeul yang udah setia selalu Vomment my story, aku harap kalian selalu menjadi yang terbaik.
Buat silent readers... Dimanapun dan kapan pun kalian berada, diharapkan kalian bisa sedikit menghargai karya orang lain. Paling tidak jika kalian hanya sekedar membaca usahakanlah memberi voting.
Karna sesungguhnya berpikir untuk menyusun kata menjadi sebuah kalimat itu tidaklah semudah membalikan telapak tangan.
Bukan bermaksud menyinggung atau pun menyindir. Hanya sedikit mengingatkan. Walaupun tidak terlihat, maka mari. .. Kita mulai lah dari hal hal terkecil.
Setidaknya kalian mendapat bacaan baru dan author mendapat semangat baru untuk merampungkan khayalan nya... Wkwkk... 😁😁😁
Kalau buat akoh sendiri sii, itu terserah kalian. Buat yang udah kasi vomment ajah udah bersyukur. Jikalau suka silahkan. Tidak pun tak apa...
Akoh takan memaksa readersnim semua...Itu hak kalian bukan...
Sudah ya cakap cakap tak jelas nyak. Akoh hanya sedikit memberi pemberitahuan...
Sekian dulu yah... Annyeong...
See you next chapter.... 😉😉
#AimmeAerisPark..
Pacarnya Kak Luhan selingkuhan nya Abank Sehun....
Wkwkwk...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love_Hate. (HunHan)
Fanfiction"Mau kuberi tahu satu rahasia besar tentangku?? Kenapa Rasa cintaku lebih besar mendominasi daripada rasa benciku?? Itu karna kamu yang mengajari ku akan apa arti kasih Dan Sayang.. i'm falling in love with you... Baby. .???.." ?Aimme... EXO membe...