>>°005**BeFriEver<<

1.2K 150 11
                                    

**BEFRIEVER**
Salam hangat EXO-L

XoXo

HunHan Shipper mana suaranya...😜😋😋

BestFriendForever

Persahabatan itu seperti ribuan bintang dilangit,,
Kala malam gelap gulita, mereka semua datang dengan memberikan cahaya.
Dan
Langit pun berubah menjadi indah dan terang karnanya.
Tapi,
Jika bintang itu hanya sendiri,
Maka percuma
Langit pun akan tetap gelap gulita. Bahkan mungkin tak terlihat sama sekali. Seperti warna kolam air pada malam hari, hitam pekat.
Begitu pun dengan sahabat,
Hidup pun kan terasa berat tanpanya
Namun, jika kita melewatinya bersama

Hidup kan terasa indah bercahaya meskipun menyakitkan.

🌿

🌿

🌿

🌿

🌿

FlashBack...

Saat itu diperusahaan Suho, ia tengah disibukan oleh berbagai hal yang mengganggu kinerja perusahaannya, sehingga hal kecil pun bisa berubah menjadi sangat besar. Jika dihadapi dalam situasi seperti saat ini.

Tok. Tok. Tok...

Suara pintu ruangan nya terdengar beberapa kali, membuat Suho akhirnya menoleh dan mendapati sekertatis Gong yang sedang memegangi handphone miliknya. Bisa Suho pastikan lagi, pasti itu telepon dari rekan bisnisnya.

"siapa lagi sekarang?? Tak bisakah kau mengatakan pada mereka jika aku sedang sibuk dan tak bisa menerima panggilan telepon? Harusnya kau bisa lebih gesit menangani mereka jadi aku tak perlu repot repot sekertaris Gong.. Dan lagi jika mereka masih mengatakan tentang memburuknya bursa penjualan saham kita, sebaiknya mereka langsung menemuiku langsung. Tanpa harus menelepon dan kujelaskan kesetiap orang satu persatu!! Itu sangat membuang waktu, sekertaris Gong!! Masih Tak mengerti kah dirimu??" ucap Suho panjang lebar masih terus fokus pada laptop didepannya, tanpa menoleh kearah sekertaris Gong yang masih berusaha mencari kata kata yang tepat untuk mengatakan sesuatu yang penting dan sangat mendesak ini pada presdir nya.

"a. Annu presdir.. Sebenarnya ini.. "

"yaak!! Apa kau tak mengerti juga?? Cepat tutup sambungan teleponnya. Dan kembalilah bekerja!! Jangan terus bolak balik keruangan ku hanya untuk memberikan panggilan telepon!! Apa kau mau tidak kugaji nanti??"

"presdir tapi ini sangat penting"

"penting?? Sepenting apakah orang itu sampai berani mengganggu kesibukan ku?? " geram Suho lalu berdiri kearah sekertaris Gong yang langsung menunduk takut.

"presdir WuYifan dari Zeus grup..." jawab sekertaris Gong sedikit gugup, membuat Suho mendecih kesal.

"yaak kau??! Apa kau sudah tak ingin bekerja lagi denganku eoh?? Candaanmu sangat tidak masuk akal.. Pergilah. Lain kali sekalian kau bilang jika telepon itu dari Lee Soman pemilik agensi terkenal dan terbesar diseoul." ucap Suho lalu berbalik untuk duduk kembali dikursinya. Entah kenapa mood nya sangat buruk hari ini.

Love_Hate. (HunHan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang