>>°039**Artificial_Love<<

925 91 32
                                    

"Tuhan... mungkin kini aku terlalu sering mengeluh dan banyak meminta padamu... mungkin juga aku selalu membutuhkan mu untuk membantuku menghadapi semua ini... mungkin karna rasa cintaku pada seseorang yang kau cipatakan melebihi batas kemampuanku,,, hingga aku sangat menginginkan dan membutuhkan nya... tapi entah kenapa, kehadiran nya malah membuat luka ku kembali ada... ada.. dan selalu ada... mungkin kah ia adalah obat dari semua luka yang kualami tanpa henti itu?? aku yakin ada jawaban disetiap pertanyaan, aku percaya akan ada kemudahan sesudah kesulitan.. dan aku juga yakin ada kebahagiaan dari setiap kesabaran.. Hidup memang tak bisa diduga .. penuh dengan misteri.. keajaiban dan kejutan. bahkan aku tak tahu ujian apalagi yang tengah Tuhan berikan padaku.. aku tak mengerti mengapa hidupku seolah sarat dengan air mata luka.. kemarin aku sempat merasakan cinta, cinta yang begitu tulus.. tapi waktu seakan memusuhiku.. dan kini kubiarkan angin membawa cinta itu pergi... sungguh miris bukan??

aku tahu cinta itu sebuah keberanian... yang artinya, berani mengenal cinta, berarti berani mengenal air mata dan segala kesulitan nya, yang berujung pada pengorbanan.. berani mencintai,, meski tak dicintai dan akhirnya bertepuk sebelah tangan.. berani berkorban meski sering tersakiti... dan berani untuk tidak memiliki, meski terlalu menyayangi...

maka dari itu mulai dari detik ini juga aku mulai tekan kan sesuatu pada hati kecil ku... jika ia sebuah cinta... ia tak datang dengan kata kata.. melainkan menghampiri dengan hati.. jika ia sebuah cinta.. ia tak akan datang dengan janji janji.. namun datang dengan kepastian yang pasti...

jiwa ini memang tidak seluas angkasa.. hati ini pun tak sedalam samudra, apalagi cinta sedalam alam semesta.. dan seluas jagad raya.. yang kurindu sebesar hati... yang kupunya hanyalah sebuah kata terlanjur mencintai mu setulus hati... dan hal itu tak pernah membuat ku meyesal dari waktu ke waktu.. karna aku yakin, Tuhan pasti tahu, dalam setiap doa ku selalu berharap Cinta kita bersatu selamanya..

🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥

🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"AANNDWEEEEEE...." teriak Luhan begitu ia tersadar dari pingsan nya dan kini berada di rumah sakit terdekat dikawasan tersebut. mungkin hampir 6jam ia tak sadarkan diri, hingga membuat semua orang mengkhawatirkan nya. dan begitu dokter memeriksa nya beberapa jam yang lalu, ia hanya mengatakan jika Luhan terlalu sok akan suatu hal dan kurang istirahat yang cukup hingga membuat tubuhnya melemas seketika. mungkin karna ia terlalu banyak pikiran juga.

teriakan itu sukses membuat, semua yang ada diruangan Luhan terperanjat kaget, dan memburu kasur sang pembuat suara tersebut.

"Luhan ah.. gwenchana??" seru yixing seraya mengelus dahi dan tangan Luhan khawatir.

"Luhan... syukurlah kau sudah sadar.."

"eummp kau membuat kami khawatir..."

"bagaimana keadaan mu sekarang? apa kau pusing? apa ada sesuatu yang terasa sakit?"

Love_Hate. (HunHan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang