Cewek itu terbangun dari tidurnya dan melihat kearah jendela kamar dengan setengah sadar. Wajahnya langsung muram kayak sem*ak baru. Lalu dia kembali merebahkan tubuhnya diatas kasur dan menutup wajanya dengan selimut.
Rein Pov
"Iss kok hujan sih,-".
Bamm. Gue merebahkan tubuh imut gue kekasur lagi. Gue tutup muke gue dengan selimut. Gue masih kesel, kenapa sih masuk sekolah gini hujan. Kan gue gak sukak sama yang namanya hujan. Karna hujan itu memutuskan bukan menyatukan. Gue benci itu. Dan kalok hujan itu bisa bikin sakit,gue gak mau sakit. Ahhhhh gue sebel sebel sebell...
Ya Allah hentikan lah hujan ini ya Allah biar hamba-Mu yang imut ini bisa sekolah..
Aminnn..."REINNNNN... REINNNNN... Lo sekolah kagak? Gue udah mau berangkat ni!."
Buset dah bocahh cepet amat pegi sekolah. Baru aja jam 7 udah mau berangkat aja. Biasanya juga pegi sekolah jam 8.
"Iyaaa gue mau mandi ni, tungguin yeee."
Bentar ya guys,gue mandi dulu. Jangan ngintip, Dosaa looo.
@Sekolah
"Gara gara lo ni kita dihukum,-"
"Ah elah, biasanya kan emang selalu dihukum:v bawak santai aja coyy:v. Lo kan tau gue gak suka hujan jadi gak mungkin dong kita pegi sekolah pas ujan ujan. Jadi kita mesti nunggu hujan nya berhenti baru deh pegi sekolah."
"Santai palelu gue capek ni bersihin kamar mandi yang joroknya sama kayak lu. Lagian lo aneh, sama hujan kok gak sukak. Dasar adek aneh lo."
"Hahaha, terkadang kalok lo ngomong suka bener."
"Udah ah, gue mau ke kelas. Oh iya satu lagi, hari ni lo pulang naik angkot aja ye, gue mau rapat Osis hari ini."
"Serah lu dah. Gue mah ikut kata lu aja."
"Kalo gitu lo naek becak aja dah."
"kamvret bin kutukupret lo dasar. Dikasi hati mintak jantung,-."
"Hahahah...."
Dasar! Abang macam apa dia? Masak sama adek sendiri disuruh naek angkot,- untung gue adek yang baik dan cantik.
Oh iya kenalan dulu lah kita ya
Kenalin nama gue REINA AZZAHRA AL-HABSYI biasa dipanggil 'Sayang' eakk...
Gue sekolah di SMA DUTA BERSERI yang mana sekolah itu adalah sekolah milik Orang pastinya:v gue kelas 11 MIPA 2. Hebat kan gue bisa masuk kelas IPA.Gue punya abang,namanya MUHAMMAD ZAYN AL-HABSYI
Biasa dipanggil Zayn. Manis maniss gimana gitu kayak ajinomoto.. Dia kelas 12 MIPA 1. Beda satu tahun aje:v
Untuk lo lo lo yang mau sama abang guek, caranya gampang. Sediain aja uang 1 juta tiap hari buat guek jajan:v gampang bukan?.. Abang gue satu sekolah sama gue, jadi gue kalo pagi piginya bareng dia dan kalo pulang kadang bareng dia kadang bareng babang angkot.Kata Umi dan Abi gue, kita itu keturunan Arab. Maka dari itu gue cantik dan abang gue ganteng. Tapi sayang gue dan abang gue JOMBLO.
Sebenernya sih abang gue gak jomblo, bentar lagi Taken dia nya. Tapi berhubung status gue jomblo,jadi abang gue harus masang status jomblo jugak. Sebagai abang yang baik harus gitu.@kelas
"What's up gengs.... Maye kabar everyone?."
Yaps itu gue. Gue masuk kekelas sambil melambaikan tangan kesemua orang dengan suara yang cukup menggetarkan dunia akherat. Gue gak perduli mereka marah atau kagak,bukan urusan gue kok.
Gue berjalan ketempat duduk my honey bany sweety kesayangan gue."Gue rinduu loooo...... kursii."
"Et dah bocah.. masih pagi woy. Usah gila dulu deh lu."
"Diem. Ganggu gue aja!."
Jahat batt temen gue. Gue kan kangen sama kursi kesayangan gue. Dasar lu kutu monyet.
Kenalin coy, yang ngomong tadi sahabat gue. Eh bukan sahabat, tapi calon imam gue Namanya DIMAS MAULANA BASTANTA. Biasanya dipanggil 'Dimas'. Kalok gue sih manggilnya Monyet. Karna dengan melihat dia,gue mengakui bahwa manusia itu dari monyet.hahaha...."Tong,lu gak kangen gue?". Iyaaaa guee kangen bangett Dimas....
"Yeee, mending gue kangenin kursi gue dari pada lu."
"Kok gitu?"
"Karna lo lebih jelek dari kursi gue."
"Jaat lu mah sama sahabat rival sendiri."
"Hahaha iya kangen gue sama lu nyet, kangen pengen nabok sih."
"Yaelah. Gapapalah yang penting lo kangen."
Emang dasar. Sahabat kok kayak gitu. Tapi gapapa deh cuma dia sahabat cowok yang jeleknya melebihi monyet. Gue bangga punya sahabat kayak dia. Karna dia langka seperti monyet. Cocok banget tu masukin ke museum:v.
"Babanggg..... gue kangen luu..."
Satu lagi, sahabat gue yang lebay nya melebihi gue tapi disaat serius melebihi ustadzah ustadzah kondang:v
Namanya BINTANG SANIA BASKARA. Panggilannya Bintang."Selaw fans selaww.."
Gue mengelak ketika Bintang mau meluk gue.
Gue harus mastiin dulu soalnya. Dia bauk atau kagak.PLAK...
"Busettt...."
Gue kira dia mau meluk gue. Eh dia malah mukul tangan kiri gue. Kamvret emang ni anak monyet.
"Makin putih aja lo selama liburan."
"Eh kamvret. Gue ini emang putih ya,imut semok,bohay,bahenol."Dengan bangga gue memuji kecantik an gue.
"Iya, lu putih, imut, semok, bohay, bahenol tapi tunggu 'si bisu berkata kepada situli bahwa si buta melihat si lumpuh berjalan'."
Si monyet nyambung aja ni."Gak mungkin dong,"
"Nahh,itu lo tau..."
Gue langsung mengerucut kan bibir gue. Emang kamvret bener punya rival kayak Dimas.
"Udah udah jangan berantem. Mendingan kita duduk. Bentar lagi belajar."
Gue dan Dimas, eh si monyet maksudnya pun duduk,begitu juga dengan Bintang.
Sekedar info yee..
Kadang tempat duduk kita itu gak jelas. Kadang gue duduk sama Bintang dan kadang gue duduk sama Dimas. Tapi gue keseringan duduk sama Bintang sih. Soalnya kalo gue duduk sama Dimas bawak an nya berantem terus.--------------------------------------------
Hay hay hayyy...
What's up broo ahayy...
Assalamualaikum wr.wb
Gimana cerita pertama gue? Gaje kan? Emang:v
Maklumin aja kalok gaje semua. Soalnya baru pertama kali buat beginian:v
Intinya lo lo lo semua gak boleh bosen sama cerita gue ya. Hahahahah
Keep follow this story😂😊
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like Rain
Teen Fiction"Lo tau gak, dulu gue itu benci banget sama hujan." Kekeh Rein sambil memainkan jari dipahanya. Pemuda yang disamping Rein tadinya hanya diam tak berkutik kini dia pun menoleh ke sumber suara. "Karna hujan itu selalu menghalangi aktivitas gue, tidak...