BAGIAN 13

271 18 3
                                    

Rein pov

Mulai besok gue ikut pelatihan paskib. Tapi gue harus ngisi biodata dulu dikelas si 'ketua paskib' itu. Kata Reno jam istirahat kedua gue harus ke kelas Ketua paskib itu lagi. Susah amat masuk paskibnya.

Tring..tring...tring...

Gue berdiri meninggalkan kelas hendak menuju kelas 11 Ipa 1 yang kelasnya agak dekat dari kelas gue.

"E..ehhh lo mau kemana?" Bintang narik tangan gue.

"Ada urusan bentar."

"Gue ikut."

"Gue bentar aja gak lama." Gue berusaha meyakinkan Bintang. Tapi...

"Gue gak perduli. Yang penting gue ikut." Sabar aja dah punya temen kayak gini.

Lalu gue melihat kearah Dimas yang sibuk telfonan entah sama siapa. Mungkin sama Tania. Dia terlihat bahagia banget. Sedangkan gue, ah sudahlah.

Gue dan Bintang datang ke kelas 'es batu' itu. Dan dia hanya duduk dengan santai sambil baca buku matematika. Apa bagusnya sih buku matematika? Baca novel kek,atau baca komik gitu.

Gue masih berdiri dihadapan 'es batu' yang lagi duduk tanpa menghiraukan kedatangan gue. Sedangkan Bintang dari tadi berbisik kegirangan ditelinga cantik gue.

'Rein. Ganteng banget gebetan lo.'

'Rein tapi dia kok cuek banget ya.'

'Oh nama dia Rafiq Anggara Azmi'

Ocehan itu yang keluar dari mulut Bintang ditelinga gue.

"Gue minta biodata untuk paskib." Gue mencoba membuka pembicaraan.

Dia noleh sebentar dan mengambil sehelai kertas yang sudah tersedia di mejanya.

Lalu dia ngasi kertas itu ke gue tanpa melihat kearah gue sekali pun. What? Ni orang datar banget sih jadi cowok. Pengen banget gue tabok tu muka songongnya.

"Oke. Makasih. Gue ngisinya dikelas apa disini aja?" Kalo pertanyaan gue yang ini gak dijawab,Gak jadi gue ikut paskib.

"Disini." Untung aja dia jawab pertanyaan gue. Kalo gak,gue gak jadi dong ikut paskib.

Tapi yang gue herankan,dia gak ada noleh selama 10 detik aja kearah gue. Apa wajah gue jelek? Tapi banyak cogan yang nempel ke gue.

Gue mulai mengisi biodata itu satu persatu.

Nama : Reina Azzahra Al-Habsyi
Kelas : XI-IPA 1
T.T.L : Mekah, 07 Agustus 2001
Alamat: Jln. Mawar no.12 Jakarta Barat
Hobi : Makan
Cita-cita: TNI Angkatan Darat
Tujuan masuk paskib: Pengen Move On
Penyakit yang diderita: Nihil
Motto hidup: Today better than yesterday.

"Oke udah siap. Nah." Gue ngasi biodata ke 'es batu' itu.

Dia gak ngerespon sedikit pun. Akh. Rasanya pengen gue tabok. Lalu gue taruh biodata itu dimeja nya.

"Makasih." Dia hanya melihat gue dengan wajah datar nya yang emang sih lumayan manis.

Gue dan Bintang pergi dari kelasnya.

"Omaygodeee.. Rein,sumpah itu cowok ganteng bangett. Gue baru tau anak kelas 11 ada yang seganteng itu. Untuk gue aja ya? Eh tapi Kak Zayn mau dikemanain... eh." Tercyduk si Bintang.

"Lo suka sama abang gue? Hahahaha beneran? Lo suka sama abang gue? Wah calon kakak ipar gue adalah sahabat gue sendiri? Hahaha."

"Eh. Enggak gue tadi bukan bilang Zayn abang lo tapi Zayn malik."

I Like RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang